SOLOPOS.COM - Son Ye-jin dan Hyun Bin menikah. (indianexpress.com)

Solopos.com, SOLO-Foto pernikahan pertama pasangan artis Korea Son Ye-jin dan Hyun Bin dirilis oleh pihak agensi, alhasil BinJin wedding pun trending di Twitter pada Kamis (31/3/2022). Hingga Kamis siang, ada 81,7 ribu tweet lantaran banyak warganet memperbincangkan pernikahan mereka.

Sebagaimana diketahui pada Kamis (31/3/2022), agensi para aktor VAST Entertainment dan MSTeam merilis foto pernikahan. Selain itu, juga ada pernyataan resmi dari pihak agensi terkait pernikahan artis Korea tersebut. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pengumuman dan foto pernikahan mereka jadi perbincangan warganet hingga akhirnya BinJin wedding jadi trending topic di Twitter.  Tidak sedikit warganet mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

Baca Juga:  Para Artis Korea Ini Dituding Lakukan Operasi Payudara, Ini Faktanya

“Aktor Son Ye Jin dan Hyun Bin mengadakan upacara pernikahan mereka hari ini, mengambil langkah pertama mereka sebagai pasangan yang sudah menikah. Upacara akan diadakan secara pribadi dengan mempertimbangkan situasi dengan Covid-19, jadi kami meminta pengertian Anda yang murah hati. Kami berbagi berita dengan foto pernikahan mereka sebagai gantinya,” demikian tulis pihak agensi seperti dikutip dari Indian Express pada Kamis (31/3/2022).

“Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam atas banyak berkah dan dukungan hangat yang dikirimkan untuk awal baru mereka. Aktor Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama dengan agensi mereka akan terus memberikan upaya penuh untuk membalas cinta yang diterima,” demikian pernyataan dari agensi.

Baca Juga: Wah! Kedubes Swiss Siap Fasilitasi Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin

Hyun Bin dan Son Ye Jin bekerja sama dalam film The Negotiation dan drama hit 2019 Crash Landing on You. Mereka mengkonfirmasi hubungan mereka pada Januari 2021 dan mengumumkan pernikahan mereka pada Februari tahun ini. Son membagikan foto gaun pengantin mini dengan keterangan, “Saya berpikir panjang dan keras tentang bagaimana membagikan cerita ini karena ini penting. Saya menemukan seseorang untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan. Ya, itu dia. Itu terjadi secara alami… Tapi, bukankah itu takdir?” tulis bintang Something in the Rain itu.

Baca Juga: 7 Artis Korea Jadi Brand Ambassador Produk Indonesia, Siapa Saja?

Unggahan tentang pengumuman dan foto pernikahan pasangan berjuluk BinJin itu pun mendapatkan beragam komentar warganet sehingga BinJin wedding jadi trending Twitter pada Kamis.

“Kalau memang sudah jodoh Tuhan akan mendekatkan bukan menjauhkan #BinJinwedding,”  cuit warganet di Twitter.

“Ini beneran?  Tolong sesekkk napas,” cuit warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya