SOLOPOS.COM - Foto Prewedding Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. (Instagram @valenciatanoe)

Solopos.com, SOLO–Menjelang hari bahagia, pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo membagikan foto prewedding mereka di Instagram. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar bahagia baru saja datang dari pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. Setelah acara lamaran pada 2 Agustus 2022 lalu, pasangan ini akhirnya membagikan foto prewedding mereka.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Dilansir dari akun Instagram pribadi putri Hary Tanoesoedibjo, Valencia Tanoesoedibjo memamerkan foto prewedding-nya bersama Kevin Sanjaya. Selain melakukan pemotretan di Jakarta, pasangan ini rupanya juga melakukan sesi pemotretan di Griffith Observatory, Los Angeles, Amerika Serikat.

“Old Hollywood vibe,” tulis Valencia Tanoesoedibjo dalam unggahannya dikutip dari akun Instagram @valenciatanoe pada Rabu (8/3/2023).

Dalam foto yang diunggah tersebut terlihat sejoli ini tampil begitu serasi dengan setelah formal dan terlihat begitu mesra. Pemain bulutangkis kelahiran Banyuwangi ini tampil mengenakan setelan formal.  Dia terlihat gagah tanpa kesan berlebihan.

Berlatar belakang pemandangan indah dan bangunan-bangunan kuno, Valencia terlihat memesona mengenakan atasan brokat bermotif bunga dipadukan rok hitam. Unggahan tersebut pun juga mendapatkan komentar langsung dari sang ibunda, Liliana Tanoeseodibjo dengan menuliskan tiga emoji berbentuk hati.

Selain itu, foto prewedding atlet badminton Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tersebut juga menuai decak kagum para warganet. Banyak warganet yang menilai bahwa potret tersebut menunjukan aura mahal, berkelas, dan elegan dari keduanya.

“Slide kedua aura mahal banget,” tulis warganet di kolom komentar.

“Konsep prewednya gak ada yang gagal,” tulis warganet yang mengungkapkan jika konsep prewedding pasangan ini tak pernah gagal.

“Berkelas dan elegan, suka melihat step step prewed Cival + Koko Kevin,” imbuh warganet lain.

Kendati demikian, hingga saat ini belum diketahui kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Namun warganet  sudah mendoakan agar ke depannya nanti acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya