SOLOPOS.COM - Foto romantis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto (Istimewa/Instagram/@atiqahhasiholan)

Atiqah Hasiholan membuat netizen baper melihat foto kehamilannya bersama sang suami, Rio Dewanto.

Solopos.com, SOLO – Pasangan selebritis Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto tampak tengah berbahagia menanti kelahiran buah hati mereka. Kecantikan Atiqah tetap terpancar meski perutnya membuncit. Di usia kehamilan yang memasuki bulan keenam, ia justru tampak semakin cantik dan segar.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Seolah tak ingin kehilangan momen kebahgaiaan, Atiqah dan Rio pun melakukan maternity photoshoot alias foto kehamilan. Hasil foto dari pemotretan tersebut dibagikan Atiqah melalui akun Instagram pribadinya, @atiqahhasiholan. Dalam foto tersebut, ia tampak sangat cantik dalam balutan gaun putih polos. Sementara sang suami tampak memamerkan badan atletisnya.

“Sangat lucu melihat suamiku mengekspresikan perasaannya. Kadang kaya bapak yang bijaksana kadang kaya seorang kakak yang exited mau punya adik. Terima kasih untuk canda tawanya, terima kasih juga telah menggosok punggungku setiap malam,” tulis Atiqah pada keterangan foto yang diunggah, Kamis (6/4/2017).

Meski terkesan simpel, namun romantisme Atiqah dan Rio membuat para pengguna Internet (netizen) terbawa perasaan. Alhasil, mereka pun membanjiri foto tersebut dengan berbagai komentar.

“Aduh emak sama bapaknya kayak gini, ini ntar anaknya kayak gimana ya? Penasaran banget,” tulis @wijayanti_iska.

Senengnya jadi pengin foto kayak gitu juga, semoga trus bahagia dan dikaruniai anak2 yang lucu dan penurut amin,” sambung @deabawell.

“Ini pregnancy photoshoot yg bagus tanpa harus umbar perut. Lebih natural dan kebahagiannya benar2 terpancar,” imbuh @mihrima_fashion.

“Salah satu ibu hamil yang kebetulan artis dan ngga naked pas di foto. Suatu hari anaknya akan bangga kalau ibunya ngga pamer aurat di mana-mana,” timpal @meetree16.

Kehamilan Atiqah membuat pasangan tersebut sangat bahagia. Sebab, sebelumnya ia pernah mengalami keguguran pada kehamilan pertamanya, November 2013. Kemudian, keduanya melakukan berbagai usaha agar memiliki keturunan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya