SOLOPOS.COM - Verrel Bramasta dan Athalla Naufal. (Instagram @athallanaufal7)

Solopos.com, SOLO-Belakangan ini, foto Verrel Bramasta dengan sang adik, Athalla Naufal, yang sedang berciuman bibir beredar di media sosial. Hal tersebut pun menjadi sorotan publik. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tampak dalam unggahan yang beredar, Verrel Bramasta dan Atalla Naufal berbusana serba hitam saling berciuman bibir dan berangkulan. Salah satu akun yang turut mengunggah momen tersebut adalah @lambe_danu.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

“Gp2 sama adiknya,” demikian tulisan dalam keterangan unggahan tersebut seperti dikutip pada Kamis (11/5/2023).

Dalam unggahan yang memperlihatkan Verrel Bramasta ciuman itu terlihat anak Venna Melinda itu merangkul punggung adiknya. Sementara, Atalla memegang leher sang kakak.

Alhasil unggahan tersebut menjadi bahan perbincangan warganet. Keduanya menjadi bahan bulan-bulanan netizen yang menyebut tindakan tersebut seperti tak tahu malu.

Meskipun dilakukan dengan adknya, akan tetapi hal itu dinilai tidak etis oleh warganet.

“Wew, walau sama adik kyknya gak etis banget deh sesama cowok. Coba deh periksa ke psikiater biar sembuh, apa emang suka begitu ya,” tulis @siel.sis***.

“Ustaz lihat nih ustadz kelakuannya,” celetuk @white_jasmine***.

“Tetep aja sih, biar sama adek tapi apa gk jijik ya,” timpal @ziskarama***.

“Fix ada yg gak bener. Biasanya sama adek cowok itu main tonjok2an bkn kissing,” ungkap warganet yang lain.

Meski demikian, tak sedikit pula yang menjelaskan terkait video lengkap dari unggahan hasil tangkapan layar  yang memperlihatkan Verrel Bramasta ciuman tersebut. Mereka mengatakan bahwa hal itu dilakukan hanya untuk parodi.

“Ciumannya cuma sedetik kayak nempel doang. Tetep lah ya verrel sama adiknya abis itu huek2,” jelas @cherlsjno***.

“Itu ciumannya ga nyampe kena sedetik, itu klo gasalah mereka berdua lagi parody siapa gitu lupa,” timpal @posdrechadef***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya