SOLOPOS.COM - Jennifer Lawrence (Foto: hungergamesdwtc.net)

Solopos.com, NEW YORK – Jennifer Lawrence akhirnya membeberkan alasannya berfoto tanpa busana dan menyimpannya di akun Icloud. Jennifer mengatakan foto itu dibuatnya untuk kekasihnya Nicholas Hoult saat mereka berdua berhubungan jarak jauh.

Pada majalah Vanity Fair, Jennifer mengungkap fakta tentang tersebarnya foto mesum di Icloud. Dalam pernyataan perdananya soal kasus pencurian foto pribadinya, aktris Jennifer Lawrence mengungkapkan foto tersebut rupanya dia buat untuk kekasihnya saat itu aktor Nicholas Hoult.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Aku memiliki hubungan yang sehat dan bahagia selama empat tahun,” katanya. “Kami menjalani hubungan jarak jauh dan pilihannya apakah kamu ingin pacarmu melihat porno atau melihat dirimu,” lanjutnya seperti dilansir TMZ, Selasa (7/10/2014).

“Itu bukan skandal. Itu adalah kejahatan seks. Itu adalah pelanggaran seksual. Itu sangat menjijikkan,” tukasnya.

Dalam pernyataan ?pertamanya mengenai kasus pencurian foto tersebut, Jennifer tak kuasa menahan kekesalannya. Dia pun mengatakan hukum harus diubah untuk penanganan kasusnya ini. “Kita juga harus berubah,” ujarnya lagi.

Bintang film peraih Oscar itu mengakui sangat terpukul saat mengetahui foto-foto pribadinya yang tersimpan di Icloud dicuri dan kemudian disebarkan ke internet oleh hacker. Dia khawatir masalah tersebut mempengaruhi karirnya sebagai seorang aktris.

“Hanya karena aku seorang publik figur, hanya karena aku? seorang aktris, bukan berarti aku layak mendapatkan ini,” kata aktris 24 tahun itu.

Jennifer menegaskan bukan berarti statusnya sebagai selebriti membuat semua orang berhak mengetahui hal-hal pribadinya, apalagi tubuhnya. Adalah menjadi haknya apakah dia ingin tubuhnya dilihat orang lain atau tidak.

“Dan ketika faktanya itu bukan menjadi hak aku, itu sangat menjijikkan. Aku bahkan tidak percaya kita tinggal di dunia yang seperti ini,” ucapnya kesal.

Foto-foto pribadi Jennifer, termasuk yang menampilkan dirinya tanpa busana, dicuri oleh hacker dari Icloud. Foto tersebut kemudian disebarkan ke internet pada akhir Agustus 2014 lalu.

Selain bintang film The Hunger Games itu, ada juga selebriti lain yang jadi korban hacker. Mereka yang fotonya juga dicuri antara lain adalah Kim Kardashian, AubreyPlaza, Hayden Panetierre dan Vanessa Hudgens.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya