SOLOPOS.COM - ITA 2017 (Twitter @ITAwards_ID)

Foxes hingga Minho Shinee akan memeriahkan ITA 2017.

Solopos.com, SOLO – Malam puncak penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 digelar Rabu (20/9/2017) malam ini di Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Dimeriahkan artis papan atas Indonesia hingga mancanegara program ini disiarkan secara langsung pada pukul 21.00 WIB di stasiun televisi MNC TV dan RCTI.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di akun Twitter, ITAwards_ID, pihak penyelenggara menyebutkan penghargaan ini akan dihadiri oleh sejumlah bintang tamu seperti Bunga Citra Lestari, Inul Daratista, Ayu Ting Ting, Armand Maulana, Rizky Febian, dan Iis Dahlia. Sementara bintang dari mancanegara adalah Minho Shinee dan Foxes.

Setidaknya ada 13 penghargaan di ITA 2017 meliputi Program Pagi Terpopuler, Program Siang Terpopuler, Program Nondrama Terpopuler, Program Drama Terpopuler, Program Inspiratif Terpopuler, Program Animasi Terpopuler, Program Asing Terpopuler, Program Ramadan Terpopuler, Program Sport Match Terpopuler, Pembawa Acara Terpopuler, Duet Pembawa Acara Terpopuler, Aktris terpopuler, Aktor Terpopuler, dan Penghargaan Khusus.

Nominasi dalam setiap kategori didapat berdasarkan hasil survei Roy Morgan Research pada 1.800 responden di 22 kota Indonesia tentang program tertentu yang terlintas kali pertama di pikiran responden dalam rentang waktu periode tayang program televisi pada Agustus 2016–Juli 2017. Sementara itu, pemilihan murni berdasarkan jumlah suara melalui situs resmi ataupun media sosial terpilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya