SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Music Room The Sunan Hotel Solo kembali menghadirkan DJ Okan Alizer dalam acara Frantic Friday yang digelar di hotel setempat, Jumat (18/4/2014). Kehadiran DJ Okan sukses membuat acara itu berlangsung meriah.

Dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/4/2014), Public Relations Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari mengatakan penampilan DJ Okan sangat dinanti para party lovers di Solo. DJ yang lahir di Kota Jogja itu menghibur penggemarnya dengan menyuguhkan musik progressive dan electronic dance.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Selain DJ Okan, Castle Band juga turut unjuk kebolehan memeriahkan acara. Dengan formasi penuh Danny (vokal), Dedy (bas), Dewi (vokal), Indra (keyboard), Itok (gitar), Woro (vokal), dan Vya (vokal), band ini menyuguhkan musik Top 40. Selain dua penampil tersebut, kehadiran Dreamer Girls Dancer juga menambah suasana pesta kian meriah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya