SOLOPOS.COM - Fujianti Utami berfoto di depan rumah miliknya. (Instagram @fuji_an)

Solopos.com, SOLO-Artis Fujianti Utami Putri alias Fuji membuat heboh warganet lantaran di usia baru 20 tahun, ia berhasil membeli rumah mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan seharga Rp13 miliar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Properti tersebut juga berada di kompleks perumahan mewah. Semua bangunan di sana memiliki tiang-tiang besar. Memiliki dua lantai dan kolam renang yang sangat luas menjadi rumah impiannya selama ini.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Alhamdulillah, impianku terwujud! My dream comes true,” kata Fuji di kanal YouTubenya, dikutip pada Senin (6/3/2023).

Untuk mendapatkan rumah mewah itu, Fuji mengaku harus melewati proses pencarian rumah selama setahun. Hingga akhirnya ia menjatuhkan pilihannya pada tempat tersebut.

“Aku sudah setahun cari rumah, kayaknya hampir 28 rumah yang aku lihat,” kata Fuji.

Sayang, di tengah kebahagiaan yang ia rasakan, putri bungsu Haji Faisal tersebut  teringat kepada almarhum kakaknya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel.

“Aku senang, tapi jujur agak sedih. Karena Da Febi dan ka Vanes nggak di sini. Nggak bisa melihat impian aku terwujud” ucap Fuji.

Hanya saja kendati dilanda sedih, Fuji berharap dua kakaknya tersebut bahagia dan bangga melihat pencapaiannya sekarang.

“Tapi semoga Da Febi dan ka Vanes lihat aku dari atas. Aku harap kalian berdua bangga sama aku,” imbuh mantan pacar Thariq Halilintar itu.

Melalui laman Instagramnya, Fuji juga memamerkan rumah mewah yang berhasil dibelinya. Dia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga bisa sampai di titik tersebut.

“Akhirnya impian aku dari kecil terwujud juga di tahun 2023, ini semua ga lepas dari doa orang tua, kerja keras team fuji until drop dan juga dukungan” kalian semua yang udah nemenin aku dari nol, makasih banyak ya udah support aku sampe di titik ini,”  tulisnya di Instagram @fuji_an dikutip pada Senin (6/3/2023).

Tak lupa dia juga mengucapkan terima kasih kepada kedua kakaknya yang telah tiada. “Dan buat dapebi kavanes, ini impian kalian kak, punya rumah yang bagus buat gala biar gala bisa lari”an dirumah, bisa berenang, bisa lakuin apa aja sebebasnya, makasih udah ngajarin uti buat menjadi manusia yg kuat dan pekerja keras,” tulisnya.

Unggahan Tante Gala Sky itu pun dikomentari mantan kekasihnya, Thariq Halilintar. “perjalanann yg hebat, u desserve that smile!” tulis adik Atta Halilintar itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya