SOLOPOS.COM - Fuji bertemu Aaliyah Massaid. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO-Fujianti Utami alias Fuji dan Aaliyah Massaid baru-baru ini bertemu di satu lokasi yang membuat heboh jagat media sosial. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui keduanya tak jarang selalu dibanding-bandingkan satu sama lain oleh warganet. Mereka dibanding-bandingkan sejak Aaliyah Massaid diketahui tengah menjalin kedekatan dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Namun Fuji dan Aaliyah Massaid tampak membungkam warganet yang sering membandingkan mereka dengan membagikan foto mereka bertemu di Singapura.  Mereka dikabarkan terlibat dalam proyek yang sama oleh Shandy Purnamasari dan Gilang Widya selaku pemilik dari produk kecantikan MS Glow.

Hal itu diketahui dari unggahan terbaru akun Instagram Raffi Ahmad. Dalam unggahan tersebut, Raffi Ahmad duduk di tengah-tengah Aaliyah Massaid dan Fuji.

“Aku cinta semua love sekebon,” demikian bunyi keterangan yang menyertai unggahan tersebut dikutip dari Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (2/12/2023).

Dalam unggahan itu memperlihatkan video dan sejumlah foto. Raffi Ahmad juga membagikan potret dirinya bersama Fuji dan Aaliyah saat sedang berada di mall. Ia yang duduk di tengah tak ragu merangkul akrab kedua selebritis muda tersebut seolah menandakan bila mereka tak memiliki masalah apa pun.

Unggahan itu pun mendapatkan komentar beragam warganet. Tidak sedikit menanyakan mengapa Aaliyah belum membagikan unggahan Raffi Ahmad tersebut, padahal Fuji sudah membagikan unggahan yang memperlihatkan dirinya bertemu dengan anak Reza Artamevia itu.

“Fuji udah repost posting an ini di IGS, aaliyah belum, terbukti Fuji aslinya lebih baik dibandingkan aaliyah yg katanya kalem,” tulis @leelisa*** di kolom komentar.

“Barusan aku liat igs fuji, dengan besar hati fuji post ini di igs dengan kata-kata “kita aja akur, masa nitijen enggak” fuji berusaha mendamaikan fans nya supaya berkomentar baik dan tidak mudah terpancing. Dan aku liat igs aal, tapi aal gd post ini di igs. Ya terserah mereka berdua sih, tapi jujur salut sama fuji. Semangat ji tetap melambung tinggi ya,” tulis @sisilia***.

“Artisnyaaa ketawa bareng .. fans nya War hahahahahaa,” tulis @osia***.

Melalui Instagram story, Fuji juga merepost unggahan Raffi Ahmad yang memperlihatkan dirinya bertemu dengan Aaliyah Massaid itu. Mantan pacar Thariq Halilintar itu mengimbau warganet untuk tak membanding-bandingkan dirinya dengan Aaliyah Massaid.

“Kita aja akur, masa netizen engga. Hehe hehe ampun netizen,” tulis Fuji sebagai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya