SOLOPOS.COM - Yong Jae dan Han Ji Eun (Istimewa)

Full House RCTI mengisahkan Ji Eun yang berupaya mendapatkan rumahnya kembali.

Solopos.com, SOLO — Perseteruan sengit antara Ji Eun dan Yong Jae di Full House RCTI, Senin (23/3/2015), memuarakan pada satu kesepakatan. Yong Jae mengizinkan Ji Eun tinggal di rumahnya dengan syarat Ji Eun bersedia menjadi pembantu di rumah Yong Jae.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Ji Eun menyetujui syarat yang diajukan Yong Jae. Setiap pagi, Ji Eun menyiapkan sarapan untuk Yong Jae dan membersihkan rumah serta mencuci baju Yong Jae. Sementara itu, Yong Jae dalam Full House RCTI ini, menyiapkan makan malam spesial untuk melamar pujaan hatinya, Hae Won.

Yong Jae membeli cincin lamaran dan menyiapkan makan malam romantis. Namun, saat Yong Jae akan mengungkapkan isi hatinya kepada Hae Won, mendadak Hae Won kembali ke butiknya karena Min Hyuk menelepon Hae Won. Yong Jae marah dan memutuskan membuang cincin lamaran tersebut.

Ji Eun menemukan cincin yang dibuang Yong Jae ke tempat sampah. Ji Eun memungut cincin tersebut dan bertanya kepada Yong Jae. Yong Jae tersinggung dan membuang cincin itu ke taman belakang rumah.

Siang harinya, Ji Eun mencari cincin itu, namun tidak ketemu. Lalu, Yong Jae datang dan Ji Eun menyerahkan tabloid yang memberitakan gosip tentang Yong Jae. Yong Jae tersandung skandal tentang sosok wanita yang akan dilamarnya di restoran.

Dalam suasana hati yang kurang baik, Yong Jae pergi ke pesta Min Hyuk. Yong Jae pergi bersama Ji Eun. Ji Eun berharap dapat bertemu orang yang tertarik pada novelnya dan menerbitkannya, dengan begitu Ji Eun akan dapat melunasi hutangnya kepada Yong Jae.

Namun, tidak disangka Yong Jae dan Hae Won terlibat adu mulut karena gosip skandal yang diberitakan di media massa. Hae Won marah jika benar wanita yang dimaksud Yong Jae adalah dirinya.

Ji Eun dan Min Hyuk mendekati Hae Won dan Yong Jae yang sedang bertengkar. Tiba-tiba, Yong Jae di Full House RCTI ini menarik Ji Eun dan menciumnya. Para reporter mengerubungi Yong Jae yang mengatakan bahwa Ji Eun adalah wanita misterius yang selama ini dipertanyakan publik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya