SOLOPOS.COM - Aktris Gal Gadot yang membintangi Wonder Woman meraih penghargaan dari The Critics Choice Awards. (Instagram)

Gal Gadot meraih penghargaan di ajang Critic’s Choice Awards 2018.

Solopos.com, SOLO – Karier Gal Gadot melejit pada 2017 berkat kepiawaiannya menjiwai karakter di berbagai film membuat namanya makin populer. Tak mengherankan jika dia kemudian mendapat penghargaan dari The Critics’ Choice Awards berkat kemampuan acting yang mumpuni.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Artis berdarah Israel itu bakal menerima penghargaan #SeeHer di ajang Choice Awards ke-23 yang digelar 11 Januari 2018 mendatang. “Gal Gadot adalah satu aktris yang sangat luar biasa. Bukan hanya soal perannya di film Wonder Woman. Dia juga merupakan sosok yang sangat menginspirasi berkat keberanian dan sifat pantang menyerah yang dimiliki. Dia kerap ambil bagian dalam aksi sosial, terutama yang menyangkut soal kesetaraan gender,” ungkap seorang panitia acara yang tidak disebutkan namanya seperti dilansir E Online, Jumat (22/12/2017).

Menurut CEO Association of National Advertisers (ANA), Bob Liodice, Gal Gadot adalah wanita yang luar biasa. Dia memberikan pengaruh positif pada orang-orang di sekitarnya. “Gal Gadot wanita yang tangguh. Bukan hanya sukses membintangi sejumlah film, dia juga mampu memberikan pengaruh positif untuk lingkungannya. Kami sangat senang bisa mengenal Gal Gadot,” ungkapnya.

The Critic’s Choice Awards adalah acara penghargaan yang digelar setiap tahun oleh Asosiasi Kritik Film Siaran. Ajang ini digelar untuk memberikan penghargaan terhadap insan perfilman terbaik. Gal Gadot sangat senang mendapat penghargaan di ajang tersebut.

“Aku sangat bahagia. Terima kasih #ANA dan #AFE untuk penghargaan ini,” tulis Gal Gadot melalui laman Instagramnya, @gal_gadot, Jumat (22/12/2017).

Seperti diketahui, film Wonder Woman yang dibintangi Gal Gadot sukses luar biasa. Film yang mendapat banyak pujian dari kritikus ini meraup keuntungan fantastis. Kesuksesan film ini tak lepas dari peran bintang utamanya, Gal Gadot.

Wanita berusia 32 tahun ini merupakan seorang ratu kecantikan dari Israel. Tak hanya cantik, dia juga sosok wanita yang tangguh. Dia pernah menjadi tentara saat berusia 20 tahun. Pada mulanya, Gal Gadot dinilai terlalu serius dan tidak cocok menjadi aktris.

Namun, hal itu tak membuatnya berputus asa. Dia terus mengasah kemampuan hingga akhirnya sukses menjadi artis terkenal berkat memerankan Wonder Woman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya