SOLOPOS.COM - Gal Gadot bersama suaminya, Yaron Versano (Ibtimes.com)

Suami Gal Gadot dikabarkan tidak terkesan dengan kesuksesannya meniti karier di dunia hiburan Hollywood.

Solopos.com, SOLO – Film Wonder Woman membuat nama Gal Gadot melejit. Akting aktris berdarah Israel ini sukses mencuri perhatian yang membuatnya diidolakan. Berkat dirinya, Wonder Woman menjadi salah satu film laris sepanjang 2017.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Sayang, kesuksesan Gal Gadot kabarnya tidak membuat sang suami, Yaron Versano, terkesan. Seorang sumber rahasia menyebut Yaron Versano tampak tidak menikmati suasana dalam serangkaian acara terkait pekerjaan Gal Gadot.

“Yaron Versano memang menemani Gal Gadot menghadiri berbagai acara. Namun, dia lebih banyak diam seolah tidak menikmati acara tersebut sementara Gal Gadot sibuk menyalami tamu undangan,” ungkap sumber itu secara eksklusif kepada Hollywood Life seperti dikutip Solopos.com, Senin (23/1/2018).

Tapi, berdasarkan laporan laman Gossip Cop, kabar tersebut sama sekali tidak benar. Yaron Versano sangat mendukung sang istri. Dia bahkan tak segan mengungkapkan kebanggaan atas kesuksesan Gal Gadot melalui media sosial. Namun, dia memang tidak suka menjadi pusat perhatian. Itulah sebabnya dia lebih banyak diam ketika mendampingi sang istri.

Tak dapat dimungkiri, film Wonder Woman membuat karier Gal Gadot di dunia hiburan Hollywood kian bersinar. Tapi, siapa sangka pada mulanya Gal Gadot merasa tidak yakin mampu memerankan karakter Putri Diana di film Wonder Woman dengan baik. Dia sangat berterima kasih kepada Beyonce yang membantu meyakinkannya menerima tawaran membintangi film super hero itu.

“Awalnya, aku diminta melakukan tes di depan kamera. Selain itu, tim produksi juga melihat bahasa tubuhku, mulai dari cara berjalan hingga ekspresi wajah. Aku tidak menyangka akan mendapatkan peran sebagai Wonder Woman. Ini sungguh pengalaman yang luar biasa,” ungkap Gal Gadot.

Tapi, kesuksesan film Wonder Woman sempat terkendala protes dari sejumlah negara, salah satunya Lebanon. Pemerintah Lebanon melarang pemutaran film itu karena latar belakang Gal Gadot yang berkebangsaan Israel. Sebagai warga Israel, dia membela agresi yang dilakukan terhadap Palestina. Hal inilah yang membuat sejumlah orang merasa kecewa hingga akhirnya memboikot film tersebut.

Kendati demikian, Wonder Woman tetap meraih sukses. Film ini menjadi salah satu yang masuk dalam daftar box office di Amerika Serikat. Selain itu, film yang disutradarai Patty Jenkins itu juga mengantarkan Gal Gadot meraih penghargaan bergengsi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya