SOLOPOS.COM - Aliando Syarief via twitter (@alysyarief)

Solopos.com, SOLO – Pesinetron muda berbakat Aliando Syarief rupanya tak main-main menggeluti dunia seni peran. Saking seriusnya, ia bahkan mengalami patah tulang di pergelangan tangannya saat harus beradegan berkelahi dengan lawan mainnya.

Cedera itu menyebabkan Aliando Syarief tidak bisa menghadiri ajang SCTV Awards 2014, padahal ia masuk dalam kategori Aktor Utama Paling Ngetop. Dilansir Liputan6.com, Prilly Latuconsina mengatakan jika ketidakhadiran Aliando karena Aliando harus ke dokter untuk memeriksakan cedera yang dialaminya.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Aliando ke dokter. Dia enggak datang soalnya pergelangan tangannya patah, pokoknya di bagian tangan sekitar situ. Aku juga belum tahu pasti patahnya di sebelah mana persisnya,” ungkap Prilly di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/11/2014).

Masuk dalam salah satu nomine SCTV Award 2014 merupakan kali pertama bagi Aliando Syarief. Pemeran Digo di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini harus bersaing dengan nomine lainnya seperti Dimas Anggara, Kevin Julio, Ricky Harun dan Ucup Nirin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya