SOLOPOS.COM - Stuart Collin shooting GGS Return (Instagram)

Ganteng Ganteng Serigala season 2 mengalami perubahan cerita maupun pemainnya.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala season 2 (GGS Return) mengalami perubahan total pada jalan cerita maupun pemainnya. Aliando Cs akan diistirahatkan dan digantikan oleh pemain baru, salah satunya adalah Stuart Collin.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Stuart Collin berperan sebagai Dika di GGS Return yang dikisahkan mencintai Clara diperankan oleh Fiona Fachru Nisa. Lalu apa alasan tim produksi memilih suami Risty Tagor tersebut?

“Pemilihan Stuart karena wajahnya bule, GGS itu sudah identik dengan bule. Pemain lamanya diistirahatkan supaya ada penyegaran di GGS, biar refreshing,” ujar Warid AS selaku produser Amanah Surga Productions kepada Liputan6.com saat dihubungi Kamis (3/12/2015).

Stuart Collin pun menunjukkan kemunculannya di GGS Returns dengan mengunggah fotonya saat shooting di akun Instagramnya. Pria keturunan Inggris tersebut memamerkan skenario dan juga kegiatannya di lokasi shooting.

Setelah pemain lama dihentikan, cerita GGS Returns berfokus pada kisah cinta Louis yang diperankan Kevin Hillers dan Keisya sosok yang diperankan Pamela Bowie. Sementara itu, para pemain lama yakni Aliando Cs dipersiapkan untuk shooting sinetron baru GGS 3.

“Tenang saja, mereka (Aliando, Prilly, Kevin Julio, Jessica Mila, dan Michelle Joan) akan main GGS 3, sebentar lagi mereka sudah mulai shooting. Bocorannya GGS 3 adalah asal usul Aliando sebelum jadi vampir,” pungkas Warid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya