SOLOPOS.COM - Kevin Julio dan Aliando Syareif berdandan wanita (Instagram)

Ganteng Ganteng Serigala hadir kembali dalam GGS Return. Tayang perdana, sinetron ini sukses menduduki peringkat pertama.

Solopos.com, SOLO – Sinetron Ganteng Ganteng Serigala sudah tamat beberapa waktu lalu. Hadir kembali dalam judul GGS Return, sinetron ini langsung menduduki puncak rating TV di Indonesia. Aliando Syarief dan Kevin Julio memenuhi nazar mereka atas keberhasilan sinetron yang dibintangi mereka.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sebelum GGS Returns tayang, Aliando Syarief dan Kevin Julio sempat membuat nazar (janji) akan berdandan layaknya seorang wanita jika sinetron mereka berhasil meraih rating pertama di tayangan perdana. Aliando bersama Kevin Julio pun menepati omongannya dengan berpenampilan seperti wanita.

Dalam gambar yang diunggah di akun Instagram sang sutradara, Findo, terlihat Kevin Julio mengenakan daster tanpa lengan lengkap dengan kaca mata. Sementara Aliando Syarief mengenakan daster lengan pendek berwarna merah. Bibirnya tampak seksi dengan pulasan lipstick berwarna senada.

2 jagoan GGS memenuhi nazarnya kl rating 1 pake daster @aliandooo @kevinjulio1993,” tulis Findo di akun Instagramnya @findo_hw, Selasa (13/10/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya