SOLOPOS.COM - Foto yang mengabarkan kematian Thea di Ganteng Ganteng Serigala (Twitter.com/@digosisiloverss)

Ganteng Ganteng Serigala kembali memberi kabar duka dengan kematian Thea.

Solopos.com, SOLO — Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang tayang di SCTV, menggemparkan jagat dunia maya Twitter, Rabu (11/3/2015), lantaran karakter Thea dikabarkan tewas.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Tokoh Thea dalam Ganteng Ganteng Serigala, dimainkan oleh Dahlia Poland. Berdasarkan pantauan Solopos.com, Rabu, kabar kematian karakter Thea, masuk sebagai salah satu trending topic di Twitter.

Para pengakses internet atau netizen mengaku kecewa dengan berita kematian tokoh Thea GGS. Disinyalir, kabar tersebut berawal dari salah satu kru GGS yang dihubungi oleh salah seorang fans GGS. Sayang, tidak ada penyebutan nama kru GGS tersebut.

Bersamaan dengan merebaknya kabar kematian karakter Thea, muncul foto karakter Thea yang melakukan adegan di dalam peti mati.

Berikut beberapa kicau ungkapan kekecewaan netizen karena kematian Thea.

“Satu-satunya alesan nonton @ASPGGS krn ada galang @RickyHarun45MF sama thea @dahliapoland, smg selalu ada GalaThe smpe episode terakhir ya,” tulis @ayurira_94.

Dri info kalo yg d peti mti adl thea @galangtheaunyu @Love_Galathe @RickyharunFC  @KIRUNERSS,” jelas @sonani94.

“Di anniversarry galathe yg ke 3 ,thea hrus menthong #SAVEGALATHEGGS,” sahut @nisax24.

Belum ada klarifikasi apapun dari pihak SCTV atau kru GGS terkait kebenaran isu kematian karakter Thea tersebut. Namun, melalui akun Twitter Dahlia Poland, @dahliapoland, ia mengunggah foto saat dirinya berada di dalam peti mati. Foto unggahan artis Dahlia tersebut, disertai kicauan,”Dalam peti mati.”

Ditengarai, kematian karakter Thea dalam GGS tidak sendiri. Karakter Ayah Agra pun dinyatakan akan mati. Berdasarkan perbincangan netizen, diduga kematian Thea saat tokoh tersebut bertarung untuk menyelamatkan Bunda Lestat.

Just info : ternyata yang mati itu Thea dan Agra,” tulis @digosisiloverss.

Sementara akun Twitter SCTV, @SCTV, memberi sedikit review atau gambaran tentang salah satu scene Ganteng Ganteng Serigala,”Ayah Agra meminta anak2nya membunuh Lestat, tapi Liora menolak karena Lestat ibu angkat Thea #GantengGantengSerigala.”

Sebelumnya, penggemar Ganteng Ganteng Serigala sempat digemparkan dengan kabar kematian karakter Tobi, yang dimainkan artis Ricky Cuaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya