SOLOPOS.COM - GGS Return tayang 12 Oktober 2015 (Twitter)

Ganteng Ganteng Serigala akan kembali hadir di layar kaca. Tapi, penggemar dibuat bingung dengan tanggal tayang yang berubah.

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda penggemar sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) agaknya harus lebih bersabar lantaran tanggal tayang GGS Season 2 atau GGS Return mundur dari jadwal semula.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Sebelumnya, GGS Return dijadwalkan tayang pada 5 Oktober 2015. Tapi, menurut poster yang tersebar di Twitter justru menyebut sinetron remaja itu akan mulai tayang pada 12 Oktober 2015.

Tentu saja mundurnya tanggal penayangan GGS Season 2 ini disambut rasa kecewa dari penggemar yang memang sudah lama menantikan aksi Aliando Syarief dkk ini.

“Om findoooooooo ini yg di tunggu2 om. Om knp di undur seh, katanya tgl 5 knp jadi tgl 12 seh???” ujar pemilik akun @muzda_aprill penuh tanya.

Tgl 12 apa 5 sih om seharusnya tgl5 aku udah nunggu lama om,” lanjut pengguna Internet lainnya penuh tanya.

Sebelumnya, salah satu bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Kevin Julio, juga telah membocorkan tanggal tayang sinetron itu. Melalui akunnya, Kevin memastikan GGS Season 2 akan tayang mulai 5 Oktober 2015.

“Siapa yg udah gak sabar pengen nonton??? Tayang mulai 5 Oktober 2015 di SCTV! #comingsoon #ggsreturns #season2,” tulis Kevin di akun Twitternya, @kvinjulio beberapa waktu lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya