SOLOPOS.COM - Al Ghazali dan Alyssa Daguise. (Instagram/@alyssadaguise)

Solopos.com, SOLO-Setelah isu nikah siri dengan Al Ghazali merebak, akun Instagram Alyssa Daguise pun diserbu warganet. Tidak sedikit warganet mengucapkan selamat atas kabar artis nikah siri tersebut.

Isu Al Ghazali nikah siri dengan Alyssa Daguise itu merebak gara-gara pernyataan Ahmad Dhani. “Yang namanya nikah siri diam-diam kan. Jangan-jangan udah. Kalau nikah resmi sih belum ada rencana, masih belum tahu,” ucap pentolan Dewa 19 itu seperti dikutip dari kanal Youtube Indosiar berjudul Teka-Teki Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise | Hot Issue Pagi 2022.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kendati demikian baik Al maupun Alyssa Daguise masih bungkam soal isu nikah siri tersebut. Bahkan di salah satu unggahan di Instagram Alyssa Daguise, kolom komentar dipenuhi komentar warganet soal isu tersebut.

Baca Juga: Asosisasi Penghulu Sragen Bicara Keabsahan Nikah Siri, Kesimpulannya?

“Hiii i’m back!” tulis Alyssa Daguise singkat menyertai unggahan foto selfie dirinya seperti dikutip dari @alyssadaguise pada Senin (14/2/2022).

Unggahan ini juga dikomentari Al Ghazali yang sedang diisukan menikah siri dengan kekasihnya itu. “Speechless,” tulis putera Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut di kolom komentar.

“Berita nya udah nikah siri sama AL bener gak sih,” tanya warganet.

“Kalo pun bener yaudah gapapa. Toh alyssa ini anak baik kok cantik jg keturunan jg sama kaya Al. Jd cocok,” timpal warganet lainnya.

“Selamat ya al dan alyssa atas pernikahan sirihnya , ditunggu pernikahan yg sahnyaa jangan lupa undangann,” timpal warganet lainnya.

“Manten baru yakkk,” tulis warganet lainnya.

“Congrat Sa,” tulis warganet lainnya.

Baca Juga: Terungkap, Awalnya Atta Halilintar Mau Nikah Siri dengan Aurel

“Glad to hear that,” tulis warganet terkait isu Alyssa menikah siri dengan Al.

“So u married or not?” tanya warganet lain.

“Samawa sist,” tulis warganet lainnya.

“Nikah sirii lg zaman,” timpal warganet lainnya.

“Semoga sampai menikah dengan Al forever with Al maried Alyssa,” tulis warganet.

Baca Juga: Lesti dan Billar Nikah Siri April 2021, Sekarang Hamil Berapa Bulan?

Tak sedikit pula warganet yang justru salfok dengan cincin di jari manis Alyssa. “Yes yes we see the ring!!” tulis warganet.

“Cincinnya,” tulis warganet.

“Pasti cincin lamaran dr @alghazali7,” timpal warganet lainnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya