SOLOPOS.COM - Ferry Irawan dan Venna Melinda. (Instagram @ferryirawanreal)

Solopos.com, SOLO-Setelah laporan KDRT mencuat, foto-foto dan video yang menampakkan sosok artis Ferry Irawan menghilang dari akun Instagram Venna Melinda. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dirreskrimum Polda Jawa Timur, Kombes Pol Totok Suharyanto, membenarkan bahwa Venna Melinda telah melaporkan suaminya ke pihak kepolisian terkait kasus KDRT. Awalnya, Venna Melinda melaporkan kasus ini ke Polres Kediri Kota. Kemudian pihak Polres Kediri Kota melimpahkannya ke Ditreskrimum Polda Jatim.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Iya benar saudari V telah melaporkan berkaitan dengan KDRT di Polres Kediri Kota. Kemudian oleh Polres Kediri Kota dilimpahkan ke [Subdit] Renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur,” kata dia di Mapolda setempat, Senin (9/1/2023).

Setelah kasus KDRT mencuat, warganet yang jeli melihat sejumlah foto dan video yang menampilkan sosok Ferry Irawan pun telah menghilang dari akun Instagram Venna Melinda. Padahal selama ini, pasangan ini sering membagikan kebersamaan mereka di akun Instagram masing-masing.

“Langsung didelete album bersama Abi tercinta, mudah2an ada keputusan yg terbaik buad bunda Varrel,” tulis @apryayan*** dikutip dari akun Instagram @vennamelindareal pada Senin (9/1/2023).

“Foto2 ny udh gak ada semua yg bareng suami,” tulis @aynabell***.

“Foto suami da g ada di feed kayak nya,” tulis @nanaa***.

“Benaran yah, foto suami mya sudah tidak ada… kesini karna netizen kasih info,” tulis @anfar***.

“fto2nya udh di hapusi smua,” tulis @jesslyn***.

“Knp foto sm ferry lsg hilang,” tulis @ramayant***.

“Bener fotonya dgn Ferry hilang,” tulis @setyaningsih***.

Namun ternyata belum semua foto dan video menyangkut Ferry Irawan menghilang dari Instagram Venna Melinda. Masih ada satu unggahan video yang memperlihatkan konten terbaru Youtube mereka. “Nonton ya gaess ,, keseruan kita staycation Di @glampingkuy ,,, Pls subscribe like share and comment ya gaess,, Thank you,” demikian keterangan caption unggahan tertanggal 3 Januari 2023 tersebut.

Hal itu rupanya juga jadi sorotan warganet. “Katanya foto dan video yg ada cowoknya udh pd di hapus ini kok masih ada,” tulis @ierya***.

Sebaliknya di Instagram sang suami masih ada foto dan video yang memperlihatkan kebersamaan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya