SOLOPOS.COM - Casandra Angelie. (Instagram/@cassangeliee)

Solopos.com, SOLO-Gara-gara berita penangkapan artis berinisial CA yang diduga adalah Cassandra Angelie, akun artis pemeran  sinetron Ikatan Cinta itu pun diserbu warganet.  Menurut informasi dari akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya @kapoldametrojaya, CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat oleh penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (30/12/2021) malam.

Meski tidak ada centang biru, akun Instagram yang diduga milik Cassandra Angelie itu tetap diserbu warganet. Akun tersebut memiliki 66,5 ribu pengikut. Hampir semua kolom komentar di semua unggahan di akun tersebut dipenuhi komentar warganet yang penasaran.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Hingga Minggu (2/1/2022) pukul 22.00 WIB salah satu unggahan di akun Instagram yang diduga milik Cassandra Angelie itu telah menuai 9.548 likes dan 10.035 komentar dari warganet. Tak sedikit pula warganet berkomentar singkat seperti titip sandal.

Baca Juga: Artis CA Ditangkap Polisi di Hotel Mewah terkait Dugaan Prostitusi

“Titip sandal mumpung mulai rame,” tulis salah satu warganet seperti dikutip dari @cassangeliee pada Minggu (2/1/2022).

“Nitip keset, apakah ini yg dimaksud?” timpal warganet lainnya.

“Nitip sandal,” timpal warganet lain.

“Nitip sandal,” timpal warganet.

Baca Juga: Tersandung Praktik Prostitusi Online, Segini Tarif Cassandra Angelie

Tak sedikit pula warganet yang mempertanyakan benarkah inisial CA merupakan Cassandra Angelie? Bahkan tak sedikit yang memplesetkan inisial tersebut. “Ga jadi dah Caca Andika,” tulis warganet memplesetkan inisial CA.

“Ke sini gara-gara inisial CA,” timpal warganet lain.

“Caca Andika,” tulis warganet.

“CA lagi rame nih,” tulis warganet.

“Aku kira Caipul Amil,” timpal warganet.

Sebagaimana diketahui aparat Polda Metro Jaya menangkap seorang artis berinisial CA atas dugaan keterlibatan dalam praktik prostitusi. Menurut informasi dari akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya @kapoldametrojaya, CA ditangkap di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat oleh penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Kamis (30/12/2021) malam.

“Terkait artis inisial CA, saya membenarkan kejadian itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan di Jakarta, Jumat (31/12/2021). Meski demikian Zulpan enggan berbicara lebih lanjut soal kasus tersebut, termasuk kapan penangkapan dilakukan.

Baca Juga: Selain Layangan Putus, Berikut Ini Sinetron Bertema Perselingkuhan

Kabar penangkapan CA dikonfirmasikan langsung oleh Kanit 1 Subdit Siber Kompol I Made Redi melalui video unggahan di akun Instagram resmi Kapolda Metro Jaya. Anggota Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya didampingi Polwan menggerebek sebuah hotel mewah di Jakarta Pusat kemarin malam. Salah satu orang yang diamankan adalah artis berinisial CA.

“Kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah berhasil mengamankan artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi,” kata Redi dalam rekaman video yang diungah diakun instagram @kapoldametrojaya, Jumat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya