SOLOPOS.COM - Ustaz Solmed dan April Jasmine. (Instagram @ustad_solmed)

Solopos.com, SOLO-Rumah mewah Ustaz Solmed menjadi sorotan warganet hingga Ditjen Pajak.  Rumah baru yang terletak di Bogor Jawa Barat itu memiliki fasilitas lengkap, mulai dari sarana olah raga hingga area bermain anak.

Hal itu diketahui dari media sosial sang istri April Jasmine. Dalam komentarnya, pihak Ditjen Pajak menulis bahwa mereka sedang mengawasi harta ustaz kondang tersebut.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Pihak Ditjen Pajak secara terang-terangan membeberkan bahwa Ustaz Solmed diawasi lantaran masuk dalam kategori orang kaya. “Memantau orang kaya,” tulis admin akun media sosial Ditjen Pajak singkat, di kolom komentar akun TikTok @april.jasmine, diunggah belum lama ini.

Lalu bagaimana respons Ustaz Solmed setelah dirinya diawasi Ditjen Pajak gara-gara punya rumah mewah? “Justru saya senang sekali ketika Ditjen Pajak itu meng-add dan saya add lagi Ditjen Pajaknya. Saya ingin menyampaikan bahwa setiap kita yang tinggal di Indonesia memang punya kewajiban untuk membayar pajak
bukan hanya orang kayak jadi Ditjen Pajak bilang lagi mantau orang kaya itu sebetulnya keliru karena yang wajib bayar pajak tuh bukan cuman orang kaya,” ujarnya saat jadi bintang tamu di Brownis dikutip dari kanal YouTube Trans TV Official pada Rabu (31/1/2024).

Menurutnya mereka yang punya NPWP dan semua wajib pajak juga punya kewajiban bayar pajak, bukan hanya orang kaya. Sebab pajak memiliki banyak manfaat.

“Tinggal di Indonesia bahkan kalau belum punya harus dia daftarkan kalau nanti sudah ada ambang batas kewajiban pajak dia mesti bayar pajak karena Indonesia negeri ini dibangun dari pajak dan dengan pajak yang bagus itu jalan tol kemudian infrastruktur bahkan fakir miskin mereka yang terlantar bisa dipelihara oleh negara dan kita ikut andil membantu saudara-saudara kita dengan membayar pajak,” bebernya.

Selain itu, entah mengapa suami April Jasmine ini malah menawarkan hunian tersebut.  Hal ini dia sampaikan lewat program acara Brownis beberapa waktu lalu.

Pemilik nama lengkap Soleh Mahmud ini juga menawarkannya kepada Ruben Onsu. Mendengar kalimat ini, suami Sarwendah itu tak bisa memberi tanggapan dan hanya tersenyum

“Udah, mendingan lu beli rumah gue. Nih, lu bisa bikin restoran, bikin villa. Mumpung udah viral. Ayo yang pada punya duit, Rp80 miliar saya lepas tuh. Nggak perlu ngasih pengumuman,” ujarnya di acara yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya