SOLOPOS.COM - Gara-gara V BTS, mantel Louis Vuitton laris terjual. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Penampilan V BTS memakai double-breasted tailored coat dari Louis Vuitton membuat busana tersebut laris terjual. Pemandangan itu terlihat saat para member boyband Korea Selatan ini hendak berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat, melalui Bandara Internasional Incheon Korea Selatan pada Rabu (17/11/2021).

Laris manisnya mantel Louis Vuitton ini menjadi V BTS kian menancapkan pengaruhnya sebagai sold out king.  Mengutip Allkpop, Sabtu (20/11/2021), sesaat setelah fotonya dirilis, busana itu langsung laris terjual dalam berbagai ukuran di toko-toko resmi LV di seluruh dunia.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Mengutip laman resmi Louis Vuitton, mantel seperti yang dipakai V BTS itu dideskripsikan sebagai potongan bermaterial kain mewah yang dirancang secara klasik. Uniknya, tidak seperti member BTS lain yang menenteng barang Louis Vuitton, pria bernama asli Kim Taehyung itu malah memegang cup minuman.

Baca Juga: Ini Manfaat Lain Vaksin Influenza terhadap Infeksi Covid-19

“Ini dibuat dari wol lembut dan campuran kasmir, serta memiliki fitur regular fit yang seimbang dengan kerah puncak dan lipatan belakang tunggal,” papar merek tersebut seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

“Mantel ini dilengkapi jahitan kancing LV, staples warna emas di bagian belakang, dan label Louis Vuitton Staples Edition yang dijahit,” imbuh mereka. Tercatat di sana bahwa mantel tersebut dipasarkan seharga 2,9 ribu euro (Rp46,7 juta).

Tidak hanya mantel Louis Vuitton seperti yang dikenakan V BTS, loafers rilisan Gucci yang dipakai V juga diburu. Item seharga  US$790 (Rp11,3 juta) menurut Lyst ini sebenarnya sudah beberapa kali dipakai pelantun lagu Snow Flower tersebut.

Yang juga menarik perhatian warganet adalah cup minuman yang dibawa V BTS. Bukan berisi kopi, mengingat ia bukanlah penggemar minuman tersebut, melainkan jus buah.

Baca Juga: Seperti Nirina Zubir, Para Artis Ini Ditipu Orang Dekat Mereka

Di akun Instagram-nya, gerai minuman yang produknya ditenteng V BTS, Arista Coffee menuliskan, “Please take me Taehyung.” Pihaknya pun menunjukkan rasa terima kasih dengan mengadakan Tangerine Discount Event karena banyaknya minat yang diterima merek tersebut.

“Anda dapat menikmati jus buah segar yang lezat dengan harga yang terjangkau!” tulis pihaknya di unggahan Instagram terbaru. Di kolom komentar, penggemar tampak menyambut baik inisiatif tersebut.

Melansir Soompi, BTS tercatat memiliki beberapa penampilan dan pertunjukan yang dijadwalkan berlangsung di Los Angeles. Pada Minggu, 21 November 2021, waktu LA, mereka akan menampilkan remix Butter dengan Megan Thee Stallion secara langsung di American Music Awards (AMAs) 2021.

Masih di AMAs, BTS juga akan perdana menampilkan single kolaborasi mereka My Universe dengan band rock Inggris Coldplay. BTS sendiri dinominasikan untuk tiga penghargaan, yakni Artist Of The Year, Favorite Pop Duo Or Group, dan Favorite Pop Song.

Baca Juga: Kim Kardashian Punya Kekasih Baru, Ini Profilnya

Mereka juga akan tampil di studio dan membawakan Permission to Dance di The Late Late Show with James Corden pada Rabu (24/11/2021). Disusul konser offline pertama mereka dalam hampir dua tahun terakhir. Bertajuk BTS Permission to Dance on Stage LA, RM, Jin, Suga, J-Hope, V, Jimin, dan Jungkook akan menghelat konser di SoFi Stadium pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember. Mereka juga dikonfirmasi tampil di acara tahunan iHeartRadio Jingle pada 3 Desember 2021.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya