SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Setelah sukses merilis Minggu Pagi di Victoria Park, Lola Amaria memiliki rencana untuk menggarap film lagi. Kali ini, Lola terinspirasi dari berbagai kerusuhan di Indonesia, salah satunya yang terjadi di Ampera, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Di Indonesia terakhir masih hangat juga kasus Tarakan, kerusuhan Ampera, itu kan hal yg menarik, itu realitas,” ujarnya saat ditemui di pemutaran perdana film Satu Jam Saja, di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (5/10).

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Sutradara Betina itu mengaku dirinya akan konsisten mengangkat tema sosial di film garapannya. Hanya saja, tema sosial itu akan dibungkusnya dengan drama. Lola pun mengungkapkan kenapa dirinya tertarik dengan tema-tema seperti itu.

“Soalnya kalau lihat tv pasti lihat berita, selalu masalahnya masalah sosial dan paling nggak sebagai pembuat film ada kepekaannya,” jelas  bintang film Ca Bau Kan itu.

Sayangnya, perempuan berusia 33 tahun itu enggan untuk mengungkapkan lebih lanjut soal film yang akan digarapnya itu. Alasaannya, film itu masih dalam tahap persiapan.

“Saya belum bisa ngomong banyak, soalnya masih jalan dan riset, jadi belum kepingin untuk diumbar dulu,” pungkasnya.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya