SOLOPOS.COM - Abhinav Shukla, pemeran Dev di serial Geet (Instagram @asukla09)

Inilah profil Abhinav Shukla, model tampan pemeran Dev di serial Geet Antv.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India terbaru bertajuk Geet yang ditayangkan stasiun televisi Antv setiap hari kian digemari pemirsa layar kaca di Tanah Air. Drama yang mengisahkan lika-liku kehidupan Geet semakin menarik dengan hadirnya Dev, pria tampan yang menjadi suaminya.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Sosok Dev yang diperankan oleh aktor tampan, Abhinav Shukla ini sukses menarik perhatian penonton. Sayangnya, meski memiliki paras tampan, Dev digambarkan sebagai tokoh antagonis. Dalam serial ini, Dev diceritakan sebagai seorang pria India yang berdomisili di Kanada. Ia kemudian dijodohkan dengan Geet.

Pada mulanya, Dev menerima perjodohan tersebut dengan senang hati. Namun, setelah menikah,ia justru mencampakan Geet dan menguras harta kekayaan istrinya.

Dihimpun Solopos.com dari laman Filmyfolks, Kamis (2/2/2017), sosok Dev diperankan oleh aktor tampan Abhinav Shukla. Ia adalah aktor kelahiran Punjab, India, 27 September 1982. Ia mengawali karier di dunia akting pada 2007 lewat perannya di serial Jersey No. 10. Namanya kian meroket saat didapuk memerankan tokoh Dev dalam serial Geet Hui Sabse Paraye alias Geet pada 2010.

Sebelum menekuni dunia seni peran, Abhinav telah dikenal sebagai model. Setelah meraih gelar sarjana teknik pada 2004 dari Lala Lajpat rai Institute of Engineering and Technology, India, ia berkali-kali mengikuti kontes pemilihan model di India.

Abhinav berhasil mencetak beberapa prestasi. Ia tercatat meraih posisi keenam dalam kontes pemilihan Mr.India pada 2004. Ia juga meraih gelar Mr. Potential di ajang Gladrags Mr. India 2004. Pada 2006, ia sukses memenangi kategori tubuh terbaik di kontes serupa.

Berkat prestasi tersebut, Abhinav sukses mendapat banyak tawaran menjadi model iklan. Seolah belum merasa puas, ia kemudian menjajal peruntungan dengan mengikuti audisi bintang sinetron di salah satu stasiun televisi. Keberanian itu membuahkan hasil yang luar biasa. Kegigihannya selama audisi membuatnya sukses menjadi salah satu aktor di serial Jersey No. 10. Sampai saat ini, ia tercatat telah membintangi 10 judul sinetron dan dua film.

Meski memiliki segudang kesibukan, Abhinav mengaku kerap meluangkan waktu untuk melakoni hobinya mendaki gunung. Selain itu, ia juga selalu menyempatkan sedikit waktunya untuk mendatangi pusat olahraga untuk menjaga bentuk tubuhnya. Semua hobinya itu dilakukan guna mengisi waktu luangnya. Sebab, sampai saat ini ia masih berstatus sebagai pria lajang.

Berikut biodata singkat Abhinav Shukla:

Nama lengkap: Abhinav Shukla

Tempat/tanggal lahir: Punjab, India, 27 September 1982

Pekerjaan: Model dan aktor

Hobi: Travelling, mendaki gunung, berolahraga

Agama: Hindu

Akun Instagram: @ashukla09. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya