SOLOPOS.COM - Geet dan Maan (India Forum)

Geet Antv sore ini mengisahkan balas dendam Brij kepada Geet dan Maan.

Solopos.com, SOLO – Serial India Geet, Minggu (5/3/2017), akan hadir menyapa penggemar di Antv pukul 17.00 WIB. Kisahnya berlanjut dengan rencana balas dendam Brij kepada Geet.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Kisah serial Geet Antv sebagaimana dilansir situs An.tv, hari ini bermula saat Geet mengatur pesta Natal di kantor agar Maan mengakui perasaannya. Namun, Maan berpura-pura tidak tahu. Sementara itu, Arjun menyadari perasaan Anwesha dan mengajak dia keluar untuk malam.

Anwesha memilih untuk pergi makan malam dengan Arjun selama acara pesta Natal di kantor. Mereka senang menghabiskan waktu bersama. Di pesta Geet menunggu Maan mengucapkan kata-kata tiga ajaib tapi ia tak kunjung mengucapkanya.

Geet senang melihat salju turun di Delhi, seperti Maan sekarang akan mengakui cintanya. Geet menyadari itu sebuah lelucon. Sementara itu Arjun mempengaruhi Anwesha agar berbohong kepada Maan dan bergabung dengannya.

Nenek memarahi Maan karena bersikap nakal dengan Geet di meja sarapan. Maan berjanji untuk menjauhi Geet sampai pernikahan mereka berlangsung. Sementara itu, Arjun membuat Anwesha cemburu dan ia mengancam untuk membatalkan kontrak pernikahan. Brij keluar dari penjara dan berencana membalas dendam pada Geet.

Maan menghindari Geet sepanjang hari. Dia meminta saran dari Anwesha. Geet menghiasi kamar mandi Maan dengan lilin. Dia malah tergelincir ke dalam bak mandi. Sementara itu, seseorang berusaha masuk ke dalam rumah Maan.

Brij menyamar sebagai Ranbir sang juru masak, dan tinggal di rumah Maan. Ia berencana membunuh Maan dan Geet. Maan khawatir Arjun dan Anwesha semakin dekat. Geet juga tahu tentang Arjun dari Anwesha.

Maan melihat seseorang melarikan diri di luar dan meminta Geet masuk kedalam. Tapi Geet menolak, hingga pernikahan. Maan memasang kamera CCTV di mana-mana dan terus mengawasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya