SOLOPOS.COM - Maan dan Geet (Telly Chakkar)

Geet Antv siang ini mengisahkan pertemuan Geet dan Maan.

Solopos.com, SOLO – Serial Bollywood, Geet di Antv, Senin (30/1/2017) pukul 14.00 WIB, mengisahkan pertemuan Geet dengan pria pujaannya, Maan.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Dikutip Solopos.com dari laman resmi Antv, Senin, Geet memutuskan mengambil pekerjaan di sebuah persahaan, ia meminta kepada kantor kedutaan Kanada untuk memberinya informasi tentang Dev. Tapi sayang, permintaan Geet ditolak.

Keesokan harinya, Maan terkejut melihat Geet sudah berada di kantornya. Geet merasa khawatir harus bekerja satu kantor dengan Maan. Di sisi lain, ia juga sangat membutuhkan pekerjaan untuk menghidupi hidupnya sendiri setelah memutuskan hubungan dengan keluarganya.

Geet terkejut ketika mengetahui Maan-lah yang membuat dirinya diterima di perusahaan tersebut. Geet diminta untuk bekerja secara profesional. Jika tidak, Geet harus mengundurkan diri.

Ibunda Dev meminta Dev menelpon kakaknya, Maan, untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas jasa Maan membayar semua hutang-hutang Dev. Ibu Dev malah marah dan meminta Maan memperingatkan Geet agar tidak menelepon melalui jalur pribadi. Menurutnya, Geet harus bisa bersikap seperti seorang sekretaris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya