SOLOPOS.COM - Geet dan Maan (India Forums)

Geet Antv sore ini mengisahkan prosesi pernikahan Geet dan Maan yang dihadiri Darjee.

Solopos.com, SOLO – Serial Geet Antv, Kamis (9/3/2017) petang ini, mengisahkan kegembiraan Geet dan Maan menyelenggarakan pesta pernikahan mereka.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Di tengah kegembiraan keluarga Maan dan Geet, beberapa tamu menanyakan keluarga Geet yang tidak hadir. Geet merasa sedih dengan pertanyaan itu. Maan dan nenek berusaha menghibur hati Geet.

Nenek mengajak Maan pergi agar Geet memiliki waktu untuk bersiap-siap melakukan ritual. Di tengah acara, kakek Geet, Darjee datang di pesta pernikahan. Darjee meminta maaf kepada Geet.

Darjee meminta Geet mengizinkannya untuk melakukan kanyadaan (ritual pernikahan di agama Hindu). Tak lama kemudian, dia menyadari bahwa kejadiran Darjee adalah rencana Maan. Nenek menyambut Geet di kediaman Khurana dan menyerahkan kunci.

Geet dan Maan mengingatkan Anwesha tentang hubunganya dengan Arjun. Ia percaya Arjun pasti akan menikahinya. Semua orang menggoda pengantin baru Maan dan Geet tentang rencana bulan madu mereka.

Maan masuk ke kamar tidur dan tertegun melihat Geet. Tapi, Maan tiba-tiba bangkit dan meninggalkan ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya