SOLOPOS.COM - Maan dan Geet (www.seriesnow.com)

Geet Antv siang ini mengisahkan Geet yang harus dilarikan ke rumah sakit.

Solopos.com, SOLO – Sinetron India Geet yang ditayangkan stasiun televisi swasta Antv, Senin (6/3/2017), makin seru. Menjelang hari bahagianya dengan Maan, Geet selalu mendapat masalah.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sebagaimana dilansir situs An.tv, Senin, Geet Antv sore ini mengisahkan Maan melihat seseorang melarikan diri di luar dan meminta Geet masuk ke dalam. Tapi Geet menolak, hingga pernikahan. Maan memasang kamera CCTV di berbagai tempat dan terus mengawasinya.

Sementara itu, Arjun membuat Anwesha mengakui ketidakamanannya. Ia memanggil Brij ke kantornya.

Maan mencurigai Arjun yang berusaha menyelinap. Maan terus mengawasi Arjun dan semua tindakannya membuatnya curiga. Dia sekali lagi memperingatkan Anwesha untuk menjauh dari Arjun. Brij berencana membunuh Geet karena merusak nama keluarga.

Maan terkejut mengetahui Arjun tidak bersalah. Kepeduliannya terhadap Geet memaksa dia untuk percaya pada ramalan. Sementara itu, Brij merusak oven microwave dengan tujuan menyetrum Geet, namun rencana tersebut gagal. Geet mencoba untuk meyakinkan Maan bahwa dia akan baik-baik saja di dalam rumah.

Geet mengalami sesak napas di dalam kamar mandi. Untungnya, Maan tiba dan Geet menarik perhatiannya dengan menjatuhkan vas. Maan membawa Geet ke rumah sakit. Kemudian, dokter menginformasikan Maan jika kondisi Geet tidak membaik, ia mungkin harus memilih antara Geet dan anaknya.

Maan bingung harus membuat pilihan, tapi dia memilih Geet. Untungnya, semua berakhir dengan baik dan Geet sembuh. Kemudian, Maan memperketat keamanan di rumah dan Adi menyewa beberapa penjaga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya