SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Setidaknya 300 clubbers dari Kota Solo dan sekitarnya ditarget memenuhi lantai Musro The Sunan Hotel dalam ajang Spinach All Star Road Trip 2011, Live Sensation, Selasa (13/9/2011) malam ini. DJ Riri dan DJ Patricia masih menjadi andalan untuk memikat clubbers dari Solo dan sekitarnya.

Menurut Public relations The Sunan Hotel, Retno Wulandari, dalam gelaran Spinach All Star Road Trip tahun sebelumnya, clubbers yang hadir tak hanya dari wilayah Solo. Para pencinta dugem dari Jogja, imbuhnya, tak sedikit yang hadir memeriahkan acara. “DJ Patricia dan DJ Riri Mestica memang selalu menjadi magnet tersendiri bagi para clubbers di mana pun mereka berada,” katanya.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Ditambahkan Retno, sudah kali keempat ini The Sunan Hotel dipercaya menjadi tempat perhelatan DJ-DJ dari bendera Spinach. Kepercayaan itu, sambung dia, selalu terbayar dengan penuh sesaknya lantai Musro oleh clubbers mania. “Hal ini ditandai dengan selalu meningkatnya jumlah pengunjung,” pungkasnya.

(m99 )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya