SOLOPOS.COM - Ruben menyuapi Jupe (Instagram @ruben_onsu)

Ruben Onsu disebut sebagai sahabat sejati karena selalu memberikan dukungan kepada Jupe.

Solopos.com, JAKARTA Kondisi kesehatan Julia Perez alias Jupe yang masih belum stabil membuat sahabatnya, Ruben Onsu, prihatin. Selama ini, Ruben kerap kali datang ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk menjenguk kondisi sahabatnya itu.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Meski masih lemah, Jupe kini berangsur membaik. Pelantun Belah Duren tersebut dikabarkan sudah bisa diajak berkomunikasi. Hal itu terbukti dari foto terbaru yang diunggah Ruben di akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Rabu (26/4/2017).

Pada unggahannya, Ruben memperlihatkan foto tangannya yang digenggam erat oleh Jupe. Ia mengaku akan setia mendampingi perjuangan sahabatnya melawan penyakit kanker serviks.

“Genggam erat tangan ini lebih kuat lagi, sehingga aku tahu apa yang sedang kamu rasakan sahabatku, dan saya cuman bisa bilang aku selalu setia di sini menanti tawa ceriamu seperti dulu, sahabatku,” tulis Ruben pada caption foto.

Foto genggaman tangan Jupe dan Ruben (Instagram @ruben_onsu)

Foto genggaman tangan Jupe dan Ruben (Instagram @ruben_onsu)

Dalam waktu satu jam, foto tersebut telah dibanjiri ratusan komentar para pengakses Internet (netizen). Mereka tampak kagum melihat ketulusan hati Ruben yang setia mendampingi Jupe.

“Semoga genggaman tanganmu memberi semangat untuk sahabatmu. Semga diberi kesembuhan,” tulis @putuwidi04.

“Dari sekian banyak teman Jupe, hanya Ruben yang begitu perhatian, semoga lekas sembuh Jupe,” puji @erickbrilian.

“Senang punya teman seperti Ruben yang selalu menemani teman waktu sakit, salut banget kak,” imbuh @junasmir_.

Goals itu sesibuk2nya banyak kerjaan seperti apa tetap bakal jenguk teman yang sakit. Ga semua sepertinya setia kayak Ruben,” imbuh @luck2c.

Tak hanya memuji Ruben, netizen juga terus mendoakan kesembuhan untuk Jupe. Mereka berharap Tuhan memberi keajaiban untuk Jupe.

“Semoga Allah selalu melindungimu mbak Jupe. Jangan putus asa, semangat terus, cepat sembuh ya,” tulis @amel.mell38.

“Semoga Jupe cepat pulih dan sembuh seperti dulu dan Tuhan mengangkat segala sakitnya,” sambung @listimarosa.

“Semoga Jupe terus tabah dan kuat. Kami mau melihat Jupe seperti yang dulu. Semoga Tuhan mengabulkan doa kita semua, amin,” lanjut @iamazzahrazlan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya