SOLOPOS.COM - Aliando (Instagram.com/aliandooo)

Anji akan membuat video tentang fans alay Aliando Syarief.

Solopos.com, SOLO – Anji mulai geram dengan fans alay Aliando Syarief yang terus menyerang dirinya. Ia berjanji akan membuat video khusus tentang fans alay dan mengunggahnya di Instagram miliknya, Senin (7/11/2016) mendatang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Anji bahkan mengunggah beberapa pernyataan fans Aliando di Twitternya. ”Perlu dipertanyakan nih sianji! “PERNAH MENANG AWARDS” @duniamanji (?) Blum prnh liat ente pegang piala sih “maaf,” tulis fans Aliando kepada Anji.

Anji yang tak terima dengan serangan itu menimpalinya di Instagram. Daripada marah dengan serangan fans, Anji memilih untuk membuat karya yang positif. Ia berjanji akan mengunggah video tentang fans alay pekan depan.

Kicauan fans Aliando kepada Anji (Instagram @duniamanji)

Kicauan fans Aliando kepada Anji (Instagram @duniamanji)

“Berkali-kali saya ditantangin sama mereka yang mengaku fans-nya Aliando. Saya diemin, tapi lama-lama ngelunjak anak-anak tanggung ini. Saya marah? Enggak. Ini juga nulisnya sambil ketawa-ketawa. Tapi begini, saya mau membuat sebuah video hari Senin nanti, tentang FANS ALAY,” kata Anji di Instagram, Kamis (3/11/2016).

Mantan vokalis band Drive tersebut juga mengatakan seharusnya Aliando betindak ketika penggemarnya sudah kelewat batas mem-bully artis lain.

“Kenapa saya menyebut mereka alay, dan bagaimana MENURUT SAYA Artisnya harus bersikap ketika fans-nya mem-bully Artis lainnya,” lanjut Anji.

Seperti diketahui, kejadian ini bermula tweet Anji yang mengaku terkejut mendengar Aliando Syarief mengalahkan Afgan di sebuah penghargaan. Pernyataan Anji menyulut emosi penggemar Aliando Syarief yang terus menyerangnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya