SOLOPOS.COM - Gilang Ramadhan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Gilang Ramadhan (Dok/JIBI/Bisnis Indonesia)

Setelah dirawat di rumah sakit hampir dua pekan karena sakit lever, drummer kawakan, Gilang Ramadhan kini sangat berhati-hati dalam menjaga kesehatannya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ia harus menerapkan hidup teratur dengan banyak meminum air putih dan makan tepat waktu.

Suami Shannaz Haque ini dirawat di rumah sakit Jakarta Desember 2012 lalu. Pascakeluar dari rumah sakit, ia mengaku hidupnya memang lebih teratur serta lebih rajin meminum obat. Bahkan, tiap pergi ke luar kota, ia selalu membawa obat herbal andalannya.

“Saya selalu membawa obat dari jamur lingzhi yang katanya berkasiat ini,” ucapnya saat berbincang dengan wartawan beberapa waktu lalu di Studio Musik barunya di lantai IV Solo Grand Mall (SGM).

Gilang menambahkan saat ini ia juga tengah mengikuti terapi Stem Cell. Salah satu terapi yang dilakukan untuk pembentukan sel baru. Gilang diwajibkan menjalani terapi sekitar sepuluh kali yang dilakukan per pekan. Hingga saat ini, ia mengaku sudah melakukan terapi sekitar lima kali.

Lebih lanjut, ia menilai sakit yang dideritanya ini merupakan sebuah peringatan agar menjalankan hidup sehat dan teratur diusianya yang lebih dari seperempat abad ini. Jika sebelumnya ia biasa latihan drum sekitar 8-10 jam per hari, sekarang bisa kurang dari itu.

“Ya sekuatnya saya saja pokoknya,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya