SOLOPOS.COM - Fadly Faisal. (Instagram @fadlyfsl)

Solopos.com, SOLO-Setelah Fujianti Utami atau Fuji pamer beli rumah hasil jerih payahnya, giliran sang kakak Fadly Faisal pamer rumah baru. Diketahui rumah tersebut seharga sekitar Rp12 miliar. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal itu diketahui dari unggahan adik ipar mendiang Vanessa Angel ini di Instagram. Di unggahan itu terlihat dia memamerkan rumah hasil jerih payahnya itu di Instagram.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Dari SMA udah belajar nyari duit sendiri dengan jual martabak mini lah kesekolah, jual bahan ke mayestik, baju bekas sampe mau jual es kepal milo. Modeling dari 2017 dan ikut ikut casting iklan/ film meskipun sering gaketerima dan ngabisin waktu berjam jam untuk ngantri. Alhamdulillah semua upaya yg gue lakuin terbayarkan,” tulis Fadly Faisal dikutip Solopos.com dari Instagram Fadly Faisal pada Senin (3/4/2023).

Bisa membeli rumah baru sendiri, kakak Fuji ini juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, termasuk menyebut nama kedua mendiang kakaknya, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. “Dafeby Kavanes liat deh Ai udah sampe di titik ini loh,” tulisnya.

Unggahan Fadly Faisal ini pun mendapatkan pujian dari warganet, termasuk dari sang adik. “KEREN 9999999x,”  tulis Fujianti Utami.

“Kereeeen Kalian bisa membuktikan klw kalian ga akan numpang tinggal sama gala,” tulis @nisyaa***.

“Selamat ya ai kerennnnn rumahnya baca caption mu yg ngucapin terimakasih ke kakak²mu yg udah tiada kok bikin saya terharu ya,” tulis @suzzande***.

“kk adik ini bisa jadikan isnpirasi buat anak muda jaman skrg bahwa pendapatan kita sekecil apapun lebih baik di tabungin utk bisa jadi sesuatu hal yg lebih berguna utk masa depan yg lebih baik ketimbang berfoya2 beli barang2 branded/jalan2 hany demi kesenangan sesaat, congrats to @fadlyfsl_ nd @fuji_an kalian hebat kalian luaaarrr biasyaaaa,” puji @devie***.

Namun tak sedikit warganet menghubung-hubungkan keberhasilan kakak Fuji dan Fuji membeli rumah sendiri ini dengan ayah Vanessa, Doddy Soedrajat yang pernah menuduh keluarga besannya itu memonopoli rumah Gala Sky.

“Jadi inget si kakek yang onoh pernah bilang nanti rumah Gala juga yang nempatin ya mereka-mereka juga (keluarga Haji Faisal). Sekarang mereka buktiin satu-satu pada beli rumah sendiri dan gak numpang di rumah Gala,” imbuh @vegemoy***.

“Yg dulu ngatain keluarga pak haji faisal numpang di rumah gala hasil donasi.apa kabar nya sekarang ?? Udah beli rumah baru gak ???” tulis @gufron***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya