SOLOPOS.COM - Heechul dan Taeyeon (bengawanpost.com)

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korea Selatan Super Junior (Suju), Heechul memberikan komentarnya mengenai perbedaan pandangan pandangan antara penggemar wanita dan pria. Menurutnya pria akan menyukai selebritas yang tidak berpenampilan sensual.

Sedangkan penggemar wanita cendung menyukai selebritas ketika akan come back.Pernnyataan ini ia ungkapkan saat menghadiri sebuah program televisi JTBC, Heechul bersama Taeyeon SNSD sepakat tak ada personel seksi di 2Ne1 dan SNSD.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Dikutip Allkpop, Kamis (7/3/2014),dalam pernyataannya Heechul juga mengatakan pria lebih menyukai girl band 2Ne1 dan So Nyeo Shi Dae (SNSD) karena keduanya tidak terlalu berpenampilan seksi seperti halnya girl band lain. Tapi dirinya tidak memungkiri, kehadiran girl band sensual menjadi sebuah gangguan bagi para pria.

Taeyeon sebagai leader SNSD menanyakan sebuah pertanyaan kepada Heecul, “Oppa (kakak) mengapa kita tidak melakukan konsep sensual?”, Setelah sedikit berpikir, Heechul kemudian menjawab, “Karena tidak ada yang seksi di SNSD.” Mendengar jawaban Heechul Taeyeon langsung membenarkan dengan mengatakan “Kau memang benar, tak ada yang seksi di antara kami.”

Heechul mengatakan 2Ne1 dan SNSD tidak terlalu memamerkan keseksian di Korea Selatan karena sebagian besar waktu dari mereka telah dihabiskan untuk berpromosi di luar negeri. Karena itu jugalah yang menyebabkan penggemar di Korea menjadi kecewa, apalagi jika harus telalu lama menunggu kembalinya sang idola mengeluarkan album.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya