SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, SOLO-Artis Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel beri penjelasan usai produk kecantikan miliknya Madame Gie ditarik oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan alias BPOM dari peredaran. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kami mau mengucapkan terima kasih pertama-tama untuk BPOM yang sudah melaksanakan tugasnya dengan sangat sudah baik. Untuk semua prosedur yang dilakukan sudah sangat ketentuan yang terkait,” kata Gisella Anastasia dalam video yang diunggah Lambe Turah di Instagram pada Senin (17/10/2022) dan dikutip pada Selasa (18/10/2022).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Sehingga memang ditemukan, ada temuan kosmetika dari tiga SKU Madame Gie yang mengandung bahan yang dilarang,” sambungnya lagi.

Baca Juga: Gisella Anastasia Belajar Lari dengan Benar

Dalam penjelasannya, Gisel membenarkan bahwa kini produk Madame Gie mendapat sanksi dari BPOM. “Dan sudah ditindaklanjuti dengan sanksi administrasi. Salah satunya berupa penarikan dan pemusnahan pada seluruh barang tersebut,” tuturnya.

Terkait ini, ibu satu anak ini meminta maaf kepada para pemakai Madame Gie.  “Puji Tuhan pengguna Madame Gie makin banyak, kami mengucapkan terima kasih dan meminta maaf atas kesalahan yang terjadi,” ungkap ibu satu anak ini.

Gisel juga memberikan penjelasan saat meluncurkan Madame Gie ke pasaran sudah mendapatkan izin sesuai ketentuan yang berlaku. Bagi Gisella Anastasia, keamaan pengguna skincare-nya adalah yang utama.

“Dari awal brand ini dibentuk, kami selalu menjunjung tinggi keamanan dari pengguna. Dari awal kami sudah sangat memperhatikan detail banget,” beber Gisella Anastasia.

Baca Juga: Putus dengan Gisel, Begini Perasaan Wijin

“Untuk perizinan, kita sudah mendaftarkan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dari 2018,” imbuhnya.

Pemilik album HatiMu Ada Bagiku ini meminta publik  tidak khawatir. Pasalnya cuma ada tiga produk yang ditemukan bermasalah.  “Jadi memang benar ditemukan turunan kandungan dengan pewarna berbahaya, tiga SKU. Kalau yang panik-panik dari kemarin, itu cuma tiga. Itu pun dari 900 lebih barang yang kita produksi dan semuanya sudah ditarik,” terangnya.

Gisella Anastasia berjanji akan segera mengatasi masalah ini dan berharap para pelanggan setianya tidak panik lagi. Unggahan penjelasan Gisel terkait produk Madame Gie itu mendapatkan beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet mengaku tak menyangka brand tersebut ternyata milik Gisel.

Baca Juga: Rayakan Natal di Jimbaran, Gisel dan Gading Diminta Rujuk

“Baru tahu madamgie punya gisel, kosmetik merakyat, aku pake beberapa,” tulis @elmyfar.

“Lah… kirain gisel cuma kayak BA gitu, ternyata owner nya,” tulis @noonakokie.

“Jadi produk tersebut punya mama isel kah?” tulis @fitsardew.

“Baru tau kalo itu produk punya gisel,”  tulis @restyanshiqnie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya