SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia dan Wijin. (Instagram/@jaysforeal)

Solopos.com, SOLO-Gisella Anastasia akhirnya  ungkap penyebab putus dari Wijin. Sebagaimana diketahui pasangan ini memilih mengakhiri hubungan asmara yang telah terajut selama dua tahun.

Kepada sahabatnya, Rio Motret, Gisel bercerita tentang penyebab dirinya putus dari Wijin. Kendati demikian, ibu satu anak ini mengatakan keputusan itu diambil secara baik-baik.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Gisella Anastasia juga menjelaskan penyebab dia putus dengan Wijin bukanlah kehadiran orang ketiga. Setelahnya, Gisel mengaku fokusnya kini bukan lagi mencari pengganti Wijin.

“Penyebab utamanya adalah ketidaksamaan visi saja ternyata. Karena aku sudah pernah gagal berumah tangga, jadi untuk apa dipaksain? Lebih pakai logika,” kata Gisella Anastasia di dalam konten video di kanal YouTube RIOMOTRET, seperti dikutip dari Liputan6.com pada Senin (20/12/2021).

Baca Juga: Duet Bareng Gading Marten Nyanyi Pergilah Kasih, Ini Penjelasan Wijin

“Kalau dibilang sayang, sayang, tapi ada logika yang juga berjalan. Bukan berarti siapa cukup baik, siapa kurang baik, tapi memang ritmenya enggak sama saja,” sambungnya.

Terlepas dari itu, Gisella Anastasia dan Wijin saling mendoakan satu sama lain agar ke depannya mereka bisa menjadi pribadi yang lebih baik dengan jalannya senidiri-sendiri.

“Jadi, sekarang ini berharap dengan kami masing-masing, Gisel bisa jadi the best version of me-nya Gisel, Wijin jadi the best version of him juga. Sendiri-sendiri. Aku mendoakan Wijin juga untuk kehidupan ke depan,” ucapnya.

Baca Juga: Rambah Dunia Digital, Syahrini Sukses Jual 18.000 NFT

Gisella Anastasia juga ditanya apakah dia putus dengan Wijin ini hanya break untuk saling introspeksi diri agar di kemudian hari ada kemungkinan balikan dengan kondisi masing-masing yang sudah menjadi lebih baik? Namun terkait hal itu, Gisel sendiri tidak yakin lantaran selama ini ia tidak pernah mengulang hubungan dengan orang yang sama.

“Belum tahu ya, kalau aku belum pernah seumur-umur kayak begitu [balikan setelah break]. Biasanya kalau udah, ya udah,” tegas Gisel

Gisel menyebut, jomlo lagi tak membuatnya lantas kesepian. Mantan istri Gading Marten ini bilang, ada Gempi yang setia menemani. Ada pekerjaan yang mengalihkan perhatiannya.

Mantan sinden Opera Van Java ingin lebih intens melayani Tuhan meski kadang galau. Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Minggu (19/12/2021), Gisel menegaskan keputusan bubar jalan tidak diambil sepihak dalam kondisi emosional. Semua sudah dipertimbangkan.

Baca Juga: Sembuh dari Covid-19, Choi Siwon Super Junior Kembali Sapa Penggemar

“Pastinya keputusan ini sudah dipikirkan baik-baik. Kesepakatan bersama untuk kebaikan bersama jadi untuk masalah mellow-mellow dan sedih-sedihnya kudu dilewati saja. Ya enggak apa-apa sudah biasa,” kata Gisel.

“Kalau aku dari dulu prinsipnya selalu ngomong ke Wijin juga, aku tuh enggak ngejar apa-apa. Sendiri juga enggak apa-apa sudah ada Gempi ini,” papar bintang film Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

Kembali menjomlo, Gisel mencoba menikmati waktu untuk mendengarkan diri sendiri, merawat Gempi, dan melayani sesama. Putus cinta membuatnya bertumbuh lebih dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya