SOLOPOS.COM - Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram.com)

Glenn Fredly dan Aura Kasih belum kembali merajut asmara.

Solopos.com, SOLO – Asmara Aura Kasih dan Glenn Fredly penuh lika-liku. Menurut pelantun Akhir Cerita Cinta tersebut, putus nyambung dalam hubungan cinta adalah hal biasa.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Glenn menuturkan keputusan putus biasa diambil agar kedua belah pihak dapat memperbaiki sikap dan sifat satu sama lain. “Pasang surut sudah biasa. ini untuk kebaikan dia dan gue,” katanya saat dijumpai di Tendean, Jakarta Selatan.

Secara tak langsung Glenn menegaskan belum balikan dengan Aura. Glenn tak masalah asalkan Aura dan dia tetap saling memberikan dukungan satu sama lain.

“Gua berharap ini bisa jadi apa ya, gua enggak mau sok wise. Semoga keputusan ini bisa jadi kontemplasi buat dia dan gue,” tuturnya seperti dilansir Okezone.

Glenn mengatakan tetap berhubungan baik dengan Aura Kasih. “Kami baik-baik. komunikasi mungkin ya mungkin enggak se intens kemarin. Kita juga menyudahinya baik-baik.”

Akan tetapi, Glenn tak menampik bisa jadi nanti kembali merajut hubungan serius dengan Aura. Hanya, dia cuma tak ingin menjanjikan kapan itu terjadi.

“Ya mungkin saja, segalanya kan enggak ada yang enggak mungkin. Hari ini bilang ya, besok bisa jadi tidak,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya