SOLOPOS.COM - Kekasih Aura Kasih, Lucho Moroz (Instagram @aurakasih)

Aura Kasih memamerkan senyum manis sang kekasih di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara penyanyi cantik nan seksi, Aura Kasih, memang penuh liku. Setelah putus dengan Glenn Fredly, dia dikabarkan menjalin kasih dengan seorang pria bule. Namun, dia belum memberikan keterangan jelas soal identitas dan kejelasan hubungannya dengan pria bule itu.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Tapi, seiring berjalannya waktu, Aura Kasih mulai terbuka soal hubungannya dengan sang kekasih. Melalui laman Instagram pribadinya, @aurakasih, pelantun tembang Mari Bercinta itu mengunggah foto sang kekasih yang bernama Lucho Moroz. Bule yang dinilai mirip seperti aktor Hollywood, Robert Pattinson, itu merupakan model asal Bariloche, Patagonia, Argentina, yang kini berdomisili di Jakarta.

Dalam foto yang diunggah, Rabu (31/1/2018), Aura Kasih memamerkan wajah kekasihnya yang tengah tersenyum manis. “Senyuman itu,” tulisnya sebagai keterangan foto yang langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka merasa lega melihat Aura Kasih yang akhirnya mengunggah foto pria tersebut.

“Akhirnya diunggah juga pacarnya. Ganteng banget kak. Semoga langgeng ya,” komentar @evitawithlovee.

“Ini terlalu tampan. Seharusnya yang jadi Superman bukan Henry Cavil, tapi masnya ini aja,” sambung @cnadraboy.

Go public nie yee. Semoga langgeng ya kak sama masnya ini,” imbuh @ifoheuj.

Ini merupakan kali pertama Aura Kasih mengunggah foto sang kekasih di media sosial. Sementara sampai saat ini Lucho Moroz belum memamerkan gambar Aura Kasih di akun miliknya. Kendati demikian, netizen mendoakan agar hubungan Aura Kasih dan Lucho Moroz langgeng.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya