SOLOPOS.COM - Denny Caknan dan Bella Bonita. (Instagram @denny_caknan)

Solopos.com, SOLO-Setelah sebelumnya isyaratkan bakal menikah, terbaru Denny Caknan melalui unggahan terbaru di Instagramnya memperlihatkan baru saja menjalani lamaran di keluarga kekasihnya, Bella Bonita. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Foto itu memperlihatkan pasangan kekasih itu tersenyum memperlihatkan jari berhias cincin. Foto itu diunggah pada Kamis (6/7/2023) dan disertai keterangan foto panjang.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

“Matursuwun gusti , atas rejeki dan kebahagiaan yg engkau berikan. Bapak, ibuk, matursuwun sampun Ngemong, Ndidik, lan ndongakne sampek sak mene gedene . Saiki ampun sah nangisi nyuwun anak lanang ndang rabi,” demikian bunyi keterangan unggahan itu dikutip dari Instagram @denny_caknan pada Kamis (6/7/2023).

Dalam unggahan yang memperlihatkan telah lamaran itu, Denny Caknan juga mengungkapkan rasa senangnya karena berhasil mewujudkan keinginan orang tuanya. “Niki mpun kulo wujud ke. Anak mu wis eneng kancane. Siap Ngancani, lan Ngramut jenengan – jenengan sak tuo ne, Matursuwun,” demikian tulisnya.

Sebuah akun TikTok pun membagikan momen diduga prosesi lamaran yang menunjukkan keseriusan Denny Caknan ke Bella Bonita.  “Prosesi lamaran kemarin di rumah Bella Bonita,” tulis @reno_b29, dikutip Kamis (6/7/2023).

Terlihat dalam potret tersebut mantan kekasih Happy Asmara itu duduk mengenakan kemeja batik lengan panjang berwarna biru dongker. Sedangkan Bella Bonita di seberangnya mengenakan kebaya berwarna senada.  Warganet yang melihat langsung membanjiri kolom komentar. Termasuk pertanyaan kebenaran kabar lamaran Denny Caknan dan Bella Bonita.

“Berarti sudah tunangan mas,” tanya warganet di kolom komentar.

“Sudah, tinggal akad nanti tanggal 7. Resepsi bulan Agustus,” jawab sang pengunggah video TikTok.

Sudah menjalani lamaran dengan Denny Caknan, kode senada  tentang tanggal pernikahan juga dituturkan oleh Bella Bonita sendiri. Dalam salah satu unggahan kerabat terdekat Bella, wanita asal Madiun tersebut menyebut jika hari spesialnya akan berlangsung pada tanggal 7 Juli dan pestanya di bulan Agustus.

“Selamat ya bel, aku diundang gak?” ujar salah satu kerabat terdekat Bella di tayangan video TikTok @timi_wijaya, Kamis, 6 Juli 2023.
Kapan?” jawab pria tersebut.

“Datang ya mas, tanggal 7. Nanti rame-ramenya insha Allah di bulan Agustus,” jawab Bella Bonita sembari sumringah.

Instagram Denny Caknan yang berisi unggahan lamaran itu juga dipenuhi ucapan warganet. Tak sedikit warganet mendoakan penyanyi Los Dol itu.

“Ws tak simpan mas den hujatan2 mengenai dirimu dan istrimu.. Selamat berbahagia ya kalian berdua , jangan lupa pakai hastag #savedennybella #dcbbsampektuwek,” tulis @random_***.

“sakinah mawadah warahmah,” tulis @indah***.

“Masya’allah selamat mas den , di lancarkan segalanya,” tulis @syahiba***.

“Alhamdulillah…. Selamat mas den… Semoga lancar2,, langgeng sampe maut memisahkan,” tulis @yuyun_***.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya