SOLOPOS.COM - Golden Disc Awards ke-38 bakal digelar di Jakarta, Indonesia. (Instagram @nicevents.id)

Solopos.com, SOLO-Ajang penghargaan musik Korea Selatan Golden Disc Awards (GDA) 2024 akan dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), pada Sabtu (6/1/2024). Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pihak promotor GDA Jakarta 2024, Nusantara Indah Ceria Entertainment, telah mengumumkan informasi mengenai jadwal penukaran tiket, open gate hingga penyediaan shuttle bus.  Pihak promotor juga mengingatkan kembali acara bertabur artis Korea Selatan itu sudah di depan mata.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

“Tinggal 2 hari lagi! Udah siap? Mulai dari New Jeans, ENHYPEN, IVE, ZEROBASEONE, SEVENTEEN, Stray Kids, TXT, BOYNEXTDOOR, LE SSERAFIM, STAYC, FIFTY FIFTY KEENA, YB, LA POEM, sampai Park Jae Jung yuk tunjukkan antusiasme kalian untuk menyapa mereka di penghargaan ke-38 Golden Disc yang akan diselenggarakan tanggal 6 Januari di Jakarta International Stadium. Jaga kesehatan dan sampai jumpa!” demikian tulis pihak promotor di Instagram @nicevents.id pada Kamis (4/1/2024).

Berikut informasi penting terkait Golden Disc Awards 2024 di Jakarta International Stadium yang perlu kamu ketahui:

Ketentuan Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024

1. Wajib menunjukkan e-voucher dalam bentuk screenshot maupun print. E-voucher tersebut akan ditukarkan dengan wristband, yang akan digunakan untuk masuk ke venue.

2. Wajib membawa dokumen yang menunjukkan identitas diri seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan data yang tercantum pada e-voucher.

3. Apabila menukarkan tiket atas nama orang lain, kamu wajib menyediakan:

– E-voucher yang telah di-print
– Surat kuasa fisik dari pemilik tiket dan bertandatangan di atas meterai (link format surat kuasa GDA Jakarta 2024 dapat diunduh di https://bit.ly/suratkuasaGDAJkt )
– Fotokopi dokumen fisik yang menunjukkan identitas diri pemilik tiket yang kamu tukarkan, seperti KTP/SIM/paspor yang sesuai dengan e-voucher.

Bagi pembeli tiket early Festival A dan VIP Package, berhak mendapatkan exclusive Golden Disc Awards goodie bag.

Caranya, informasikan kepada customer service di loket penukaran tiket. Apabila data kamu terverifikasi oleh petugas, kalian dapat mengambil goodie bag-nya.

Jadwal Penukaran Tiket GDA Jakarta 2024

Penukaran tiket Golden Disc Awards 2024 Jakarta dilakukan mulai besok, Jumat 5 Januari 2024 di Pulau Tengah, Senayan Park pukul 11.00 WIB-20.00 WIB

Penukaran tiket juga bisa dilakukan pada Sabtu, 6 Januari 2024 di BCIS Ancol (1st Floor) mulai 10.00 hingga 22.00 WIB.
Jadwal Open Gate GDA Jakarta 2024

Nusantara Indah Ceria Entertainment mengumumkan pembukaan pintu gerbang atau open gate GDA Jakarta 2024 akan dilakukan Sabtu (6/4/2024) pukul 13.00 WIB.

“Setiap tier memiliki pintu masuk yang berbeda, jadi tolong baca informasinya dengan teliti,” tulis akun @nicevents.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya