SOLOPOS.COM - The Grand Budapest Hotel (rogerbert.com)

Golde Globe Awards 2015 mengumumkan The Grand Budapest Hotel memenangin kategori film komedi terbarik tahun ini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Film besutan Wes Anderson, The Grand Budapest Hotel, meraih penghargaan Golden Globe Awards 2015 untuk kategori film komedi atau musikal terbaik.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

“Terima kasih atas piala Golden Globe ini,” kata Wes Anderson, sutradara sekaligus salah satu penulis naskah The Grand Budapest Hotel, saat menerima piala Golden Globe Awards 2015, dikutip Solopos.com dari Reuters, Senin (12/1/2015).

Film yang dibintangi oleh Ralph Fiennes itu berhasil menyisihkan film Birdman, Into the Woods, Pride dan St. Vincent di nominasi film komedi atau musical terbaik Golden Globe Awards 2015.

Dalam sambutannya, Anderson sempat bercanda bahwa dia tidak akan berterimakasih pada para kolaborator dan bintang film melainkan pada orang-orang di Hollywood Foreign Press Association yang membuatnya dapat memenangi penghargaan.

Dia kemudian menyebutkan deretan nama-nama asing dan sengaja salah melafalkannya sehingga membuat penonton tertawa.

Piala untuk kategori ini diserahkan Robert Downey Jr. di panggung yang dihelat di Beverly Hilton Hote, Beverly Hills, California, pada Minggu (11/1/2015) malam atau Senin (12/1/2014) pagi waktu sini.

Ajang tahunan ke-72 penghargaan Golden Globe Awards 2015 dipandu untuk ketiga kalinhya oleh Tina Fey dan Amy Poehler.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya