SOLOPOS.COM - Lady Gaga di Golden Globe Awards 2016 (Twitter.com/@AHSHoteITV)

Golden Globe Awards 2016 digelar di The Beverly Hilton Hotel di Beverly Hills, California.

Solopos.com, CALIFORNIA — Lady Gaga dan tunangannya Taylor Kinney mengumbar kemesraan lewat ciuman mereka, di karpet merah ajang penghargaan insan perfilman bergengsi Golden Globe Awards 2016.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Gelaran Golden Globe Awards ke-73 ini dihelat di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (10/1/2016) waktu setempat.

Sebagaimana dilansir Hollywoodlife, ini merupakan kali pertama Lady Gaga hadir di Golden Globes Awards. Ketika sampai dan melangkah di karpet merah, Taylor, 34, membantu Gaga, 29, keluar mobil.

Lantas, Gaga dan Taylor tampak berciuman dalam durasi cukup lama di red carpet. Hal ini cukup menarik perhatian publik, kendati keduanya telah berpose panas untuk sampul V Magazine.

Terlepas dari aksi ciuman Lady Gaga dengan sang tunangan, dilansir Usatoday, pelantun Paparazi tersebut sukses memenangkan penghargaan di kategori Best Performance by an Actress in a Mini-Series or a Motion Picture Made for Television untuk aktingnya di serial televisi American Horror Story: Hotel. Selamat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya