SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Google trends hari ini memunculkan nama komedian Aming.

Solopos.com, SOLO – Perceraian komedian Aming dengan istrinya, Evelyn Nada Anjani membuat warga dunia maya (netizen) heboh. Netizen tak menyangka rumah tangga yang selalu terlihat harmonis itu kini berada di jurang perceraian.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Mesin pencari daring, Google, mencatat keyword Aming Cerai berada di posisi kedua setelah berita tumbangnya pesepakbola Fernando Torres. Sebanyak 10.000 kali netizen mengetikkan keyword tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Aming resmi melayangkan gugatan cerai kepada Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Rumah tangga keduanya goyah lantaran terjadi perselisihan dan pertengkaran terus menerus.

“Kami baca data-data permohonan ini, adanya perselisihan atau pertengkaran terus menerus. Ada KDRT, namun tentunya fakta itu ditentukan dalam persidangan betul atau tidaknya,” ujar Jakarsih, selaku Humas PA Jaksel, Jumat.

Humas PA Jaksel sebagaimana dikabarkan Okezone juga menjelaskan perilaku KDRT tidak hanya datang dari satu pihak, tetapi keduanya. Ia juga menjelaskan telah terdapat kekerasan non verbal juga dalam rumah tangga yang dibina sejak 4 Juni 2016.

“[KDRT] Bisa dua-duanya, ada juga dari Evelyn, ada juga dari pemohon sendiri. KDRT dari verbal kemudian ada non verbal, psikis lah ya. Biasa, masalah rumah tangga. [orang ketiga] Tidak ada,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya