SOLOPOS.COM - Ahem di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 128 menceritakan pengakuan Ahem yang tak ingin menjadi ayah.

Solopos.com, SOLO – Drama seri India, Gopi yang ditayangkan stasiun televisi Antv, Selasa (31/1/2017), berlanjut dengan kisah yang semakin seru. Episode ini akan membuat penonton terkejut karena tiba-tiba, Ahem mengaku tak ingin menjadi ayah.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Kisah ini bermula ketika ada seorang anak laki-laki yang mendekati Ahem ketika akan diadakan acara pemujaan di rumah keluarga Modi. Hal itu membuat Ahem merasa tidak nyaman dan meminta ibu dari anak tersebut membawanya pergi.

Setelah upacara pemujaan selesai, anak tersebut kembali menghampiri Ahem dan menyodorkan pistol mainannya. Tampaknya, bocah tersebut ingin mengajak Ahem bermain. Namun, Ahem justru membuang pistol mainan tersebut dengan kasar yang membuat seluruh anggota keluarga Modi terkejut.

Setelah keadaan rumah sepi, Ahem duduk di sofa dan memikirkan kejadian yang baru saja dialaminya. Tanpa sengaja, Urmila menginjak pistol mainan itu hingga tersandung. Urmila kemudian mengambil pistol tersebut dan tanpa sengaja membunyikannya.

Suara pistol mainan itu membuat Ahem terganggu dan marah. Ahem mengatakan dirinya tidak ingin menjadi seorang ayah yang membuat seluruh anggota keluarga Modi terkejut. Ucapan Ahem itu membuat Kokila marah. Dengan tegas, ia mengatakan akan merawat Gopi dan cucunya tanpa mempedulikan Ahem. Ia bahkan melarang Gopi tidur sekamar dengan Ahem.

Hal itu membuat Ahem sedih, hingga ia akhirnya pergi keluar rumah untuk menenangkan diri. Di tengah jalan, ia menemukan anjing kecil yang sangat lucu. Ia kemudian membawa anjing itu pulang untuk diberikan kepada Gopi sebagai hadiah sekaligus permintaan maaf.

Gopi sangat senang melihat anjing yang dibawa Ahem. Ia merawat anjing kecil itu dengan penuh kasih sayang. Namun, anjing itu kemudian dibuang Rashi karena telah mengacak-acak kamarnya. Gopi berusaha mencari anjing tersebut hingga dirinya tertabrak mobil. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya