SOLOPOS.COM - Rashi dan Urmila di serial Gopi Antv (Tellyreviews.com)

Gopi Antv episode 186 menceritakan Rashi dan urmila yang ketar-ketir seusai bertemu dengan ibu kandung Vansh.

Solopos.com, SOLO – Urmila melarang Rashi membawa Vans keluar rumah selama beberapa hari lantaran banyak polisi yang tenagh mencari keberadaan bayi laki-laki tersebut di serial Gopi Antv, Sabtu (1/4/2017), pukul 13.00 WIB. Sebab, para tetangga tengah asyik membicarakan soal penculikan bayi. Urmila makin ketakukan saat melihat ada dua polisi yang berjaga di sekitar rumahnya.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Urmila yang ketakutan menutup semua pintu dan jendela di rumahnya. Ia bahkan tidak membukakan pintu untuk Rashi karena merasa ketakutan. Setelah yakin jika itu Rashi, ia baru membukakan pintu. Ia menanyakan kenapa Rashi datang membawa Vansh ke rumahnya.

Kinjal yang sakit hati dengan Rashi lebih memilih bermain dengan Meeraa daripada Vansh. Gopi yang melihat hal itu langsung menasihati Kinjal. Malamnya, Rashi pulang ke rumah Modi dan membuat Urmila cemas. Sebab, Urmila takut dirinya akan ditangkap polisi karena telah menculik bayi laki-laki itu.

Dhawal mempersiapkan hadiah yang akan diberikan kepada Meeraa dan Vansh. Kinjal merasa sedih karena ia tidak mendapatkan hadiah apapun dari suaminya. Kesedihan Kinjal membuat Dhawal senang karena rencananya dengan Falguni berhasil.

Rashi menelepon Urmila untuk menceritakan Vansh yang terus menangis karena mendengar suara kompor. Setelah itu, Rashi meminta Gopi tidak memasak memakai kompor karena suara itu membuat Vansh terganggu. Setelah menutup telepon, ada beberapa wanita dari panti asuhan yang meminta sumbangan ke rumah Urmila. Awalnya, ia menolak memberi sumbangan. Namun, Kinjal memberi mereka sumbangan karena keluarganya baru saja mengadopsi bayi.

Keesokan harinya, Urmila dan Rashi tanpa sengaja bertemu dengan ibu kandung Vansh. Ibu kandung Vans bersikeras jika bayi itu adalah anaknya yang hilang. Ia pun menunjukkan tahi lalat di dada Vansh sebagai bukti. Hal itu membuat Rashi dan Urmila tegang, hingga keduanya melarikan diri.

Sesampainya di rumah Modi, Rashi menanyakan asal-usul Vansh kepada ibunya. Urmila pun menjelaskan jika ia mengambil bayi tersebut dari panti asuhan. Ia meminta Rashi merahasiakan hal itu dari Kokila. Rashi pun setuju dengan usulan tersebut.

Setelah mengetahui kebenaran tentang Vansh, Rashi pun berubah menjadi sangat gugup. Hal itu membuat anggota keluarga Modi khawatir. Kokila kemudian meminta Rashi menunjukkan surat adopsi Vansh kepadanya. Ia kemudian pergi membawa surat tersebut. Rashi yang khawatir dengan hal itu akhirnya menelepon ibunya.

Urmila kemudian menyiapkan rencana untuk menggagalkan usaha Kokila mencari tahu tentang asal-usul Vansh. Ia meminta Rashi berpura-pura mengatakan Vansh sakit agar Kokila memanggil dokter. Sedangkan ia akan menyuruh tukang cuci kenalannya untuk berpura-pura menjadi dokter untuk menutupi tahi lalat di dada Vansh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya