SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Timesofindia)

Gopi Antv episode 195 menceritakan Rashi kembali ke rumah Modi karena lelah cekcok dengan Kinjal.

Solopos.com, SOLO – Hetal sedih karena Rashi tidak mau kembali ke rumah Modi bersamanya. Rashi dalam kelanjutan Gopi Antv, Senin (10/4/2017), pukul 13.00 WIB, mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama ibunya, Urmila. Setelah mendengar penjelasan menantunya, Hetal meminta Rashi menjaga dirinya baik-baik.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Di rumah Modi, Kokila melakukan berbagai persiapan sebelum pergi ke Alahabad. Sementara itu, nenek menunjukkan peti kayu spesial kepada Gopi. Nenek menyerahkan peti kayu itu kepada Gopi sebagai hadiah untuk Meeraa.

Keesokan harinya, Rashi memutuskan pulang ke rumah Modi karena lelah cekcok dengan Kinjal di rumah ibunya. Di sana, ia diminta membantu Kokila mempersiapkan keberangkatan keluarga ke Alahabad. Sayang, Hetal tidak bisa ikut karena suaminya, Chirag, sakit. Sebelum pergi, Hetal berpesan semua keluarganya harus terus bersama agar tidak tertimpa maslah di Alahabad.

Sesampainya di Alahabad, keluarga Modi menyempatkan berjalan-jalan sebelum menghadiri perayaan Maha Kumbh Mela. Nenek Bha merasa sangat senang berada di sana, sebab ia mengingat kenangan masa mudanya. Nenek terus menceritakan kenangannya sampai Kokila panik mencari keberadaan Rashi yang menghilang secara tiba-tiba.

Ternyata, Rashi sedang berada di tengah pasar sembari memilih beberapa barang. Tiba-tiba ada seorang pria yang memanggilnya dengan nama Damayanti. Rashi sangat takut dengan pria itu dan berteriak memanggil Jigar. Tapi, pria itu terus mengejarnya dan mengatakan jika Rashi adalah istrinya. Pria itu bahkan memaksa Rashi pulang bersamanya. Beruntung Jigar segera datang dan menyelamatkan istrinya. Kokila lega melihat Rashi selamat. Gopi kemudian mengajak Rashi makan untuk menenangkannya. Tapi, Rashi menolak ajakan Gopi karena masih kenyang.

Di Rajpalnaga, Kinjal kesal melihat Urmila yang bermalas-malasan. Ia yang baru saja datang dari pasar kaget melihat pakaian tumpukan pakaian kotor yang belum dicuci. Sementara Urmila malah asyik makan sambil menyetel musik di kamarnya.

Di Alahabad, keluarga Modi mengambil berkat dari pendeta. Pendeta mengatakan keluarga Modi diberkati Tuhan dengan kehadiran Meeraa. Pendeta itu kemudian mengikatkan benang suci di tangan Gopi yang dianggap sebagai pelindung keluarga. Setelah itu, pendeta juga mengikatkan benang suci kepada Jigar dan Rashi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya