SOLOPOS.COM - Urmila di serial Gopi Antv (India Forums)

Gopi Antv episode 202 bercerita tentang Urmila yang berusaha meluluhkan hati Rashi setelah dimusuhi karena ketahuan berbohong.

Solopos.com, SOLO – Gopi sedih karena Kokila marah kepadanya di serial Gopi Antv, Senin (16/4/2017), pukul 13.00 WIB. Ahem tidak bisa membantu Gopi karena istrinya tidak menceritakan rahasia Urmila kepadanya. Keadaan itu membuat Gopi semakin sedih karena ibu mertuanya sudah salah sangka kepadanya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Sementara di Rajpalnagar, Urmila menelepon rumah keluarga Modi untuk mengetahui kabar anaknya, Rashi. Saat itu, Meethi yang mengangkat telepon sedangkan ia tidak mengucapkan sepatah kata pun. Dari sambungan telepon itu, ia medengar Kokila menyuruh Rashi dan Gopi pergi ke kuil. Setelah itu, ia berniat melakukan sandiwara bunuh diri agar Rashi kembali bersimpati kepadanya.

Urmila bergegas ke kuil untuk melakukan niatnya itu dengan pakaian compang-camping. Ia mempersiapkan tiga rencana bunuh diri, yakni minum racun tikus, gantung diri, dan berbaring di jalan. Setibanya di kuil, banyak orang yang mengejeknya gila, namun ia tidak menghiraukannya. Saat mobil Rashi mendekat, ia melambaikan tangan. Sayang, Rashi tidak sadar jika itu adalah ibunya.

Saat tengah khusyuk berdoa, tiba-tiba Gopi mendengar suara minta tolong. Ia kemudian keluar dan melihat Urmila dalam bahaya. Bibinya itu terjatuh dan kakinya tertimpa batu sementara dari arah berlawanan ada truk yang melaju kencang. Beruntung, Gopi berhasil menyelamatkan Urmila dari maut. Rashi melihat tangan Gopi terluka dan memarahi ibunya. Ia meminta Urmila tidak mengganggu kehidupannya di rumah Modi.

Sesampainya di rumah Modi, Kokila bertanyaa kenapa Gopi terluka. Ia kemudian menjelaskan semua kejadian yang dialaminya di kuil. Penjelasan itu membuat Kokila semakin marah karena mengira Gopi masih peduli kepada Urmila. Sementara di rumahnya, Kinjal mengompres kaki Urmila yang tengah menunggu telepon dari Rashi. Sayangnya, sampai matahari terbit Rashi tak kunjung meneleponnya.

Keesokan harinya, Gopi membuat makanan kesukaan Kokila untuk sarapan. Tapi, Kokila yang masih merasa kesal malah mengejeknya. Hetal menyarankan agar Kokila melakukan selamatan untuk Meeraa. Tapi, Kokila justru menuding Gopi terlalu sibuk mengurus ibunya dan lupa pada anak kandungnya. Perkataan Kokila membuat hati Gopi teriris.

Urmila menyamar sebagai penjual perhiasan dan menelepon Rashi. Ia mengatakan Rashi memenangkan undian perhiasan dan menyuruhnya datang ke sebuah toko. Rashi merasa sangat senang dan mengatakan segera datang ke toko yang dimaksud. Apakah rencana Urmila kali ini akan berhasil? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya