SOLOPOS.COM - Gopi dan Rashi di serial Gopi Antv (Youtube)

Gopi Antv episode 165 menceritakan Gopi dan Rashi yang menjadi buron karena dituduh mencuri perhiasan.

Solopos.com, SOLO – Gopi dan Rashi membawa pulang kalung yang diberikan oleh penjaga toko perhiasan secara cuma-cuma di serial Gopi Antv, Kamis (9/3/2017), pukul 13.00 WIB. Sesampainya di rumah, Rashi segera memberitahukan tentang kalung tersebut kepada Urmila. Ahem yang mengetahui hal itu pun turut merasa bahagia.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Tapi, Ahem merasa janggal setelah menemukan pistol di keranjang belanja Gopi. Ia menanyakan pistol tersebut kepada istrinya. Gopi menjawab pistol itu adalah milik seorang anak yang ditolongnya saat di pasar. Jawaban itu membuat Ahem lega. Namun, keduanya tidak sadar akan bahaya tengah mengancam.

Sang pemilik toko perhiasan melaporkan Gopi dan Rashi dengan tuduhan perampokan ke kantor polisi. Pihak kepolisian kemudian menyebarkan sketsa wajah keduanya ke seluruh kota sebagai peringatan. Tanpa sengaja, sketsa tersebut dilihat oleh Savita yang sedang berada di pasar. Ia mengambil gambar tersebut untuk ditunjukkan kepada keluarga Modi.

Saat tiba di rumahnya, Urmila merasa terkejut dengan dekorasi yang dibuat oleh Dhawal dan Falguni. Dhawal menjelaskan jika Falguni adalah rekan bisnisnya. Sayangnya, kehadiran Falguni membuat Kinjal marah. Ia mencurigai suaminya telah berselingkuh dengan wanita itu.

Di rumah keluarga Modi, Kokila meminta semua orang untuk melakukan pemujaan. Namun, ia dikejutkan dengan kehadian Savita membawa gambar Rashi dan Gopi yang disebut sebagai buron. Kokila tidak terima dengan tuduhan itu kemudian mengusirnya.

Sementara itu, Urmila mendengar desas-desus tentang dua wanita yang menjadi buron. Menurut kabar yang didengarnya, kedua wanita tersebut adalah Rashi dan Gopi. Ia pun bergegas menuju ke pasar untuk melihat gambar tersebut. Sesampainya di pasar, ia dibuat terkejut melihat gambar anaknya. Saat itu, ada seorang polisi yang menghampirinya untuk menanyakan apakah ia mengenal dua wanita tersebut. Namun, ia memilih bungkam dan segera pegi.

Urmila menelepon Rashi untuk memintanya melarikan diri sebelum tertangkap karena statusnya yang buron. Rashi kemudian menceritakan hal itu kepada Gopi dan mengajaknya kabur. Gopi setuju dengan ide tersebut. Keduanya pun bergegas pergi meninggalkan rumah Modi.

Sayangnya, rencana keduanya digagalkan oleh kedatangan polisi. Polisi itu memborgol tangan mereka. Kokila yang melihat keributan itu bergegas keluar. Polisi menjelaskan jika Gopi dan Rashi adalah pencuri perhiasan. Sebab, menurut si pemilik toko, saat itu Gopi membawa pistol masuk ke tokonya. Tuduhan itu membuat Gopi sedih.

Bagaimanakah nasib Gopi dan Rashi kemudian? Akankah polisi itu menangkap mereka? Nantikan sinopsis Gopi Antv selanjutnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya