SOLOPOS.COM - Gopi dan Rashi di serial Gopi Antv (Instagram)

Gopi Antv episode 163 menceritakan Kokila yang menjauhkan Rashi dari Gopi.

Solopos.com, SOLO – Kokila memarahi Rashi karena ceroboh menyiapkan berbagai keperluan untuk perayaan Diwali, di serial Gopi Antv, Selasa (7/3/2017), pukul 13.00 WIB. Ia kesal lantaran Rashi membuang banyak uang untuk membeli benda yang tidak penting.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Kendati demikian, Rashi tidak merasa menyesal sedikitpun. Ia justru menyusun rencana lain untuk mengganggu Kokila. Saat semua orang melakukan pemujaan, ia meminta beberapa orang memasang lampu dalam jumlah yang banyak hingga membuat silau. Tiba-tiba lampu tersebut berkedip-kedip dan mati.

Gopi menyalahkan Rashi atas kejadian tersebut. Alih-alih minta maaf, Rashi malah balik memarahinya. Keduanya terlibat pertengkaran hebat, hingga puncaknya Gopi membentak Rashi di depan Kokila. Hal itu membuat Kokila memberi hukuman kepada keduanya agar tidak saling berdekatan selama beberapa waktu.

Sementara di rumah Urmila, Kinjal memarahi Dhawal karena memakai baju lama. Ia bertanya kenapa suaminya itu tidak membeli kemeja baru untuk di pakai saat perayaan Diwali. Namun, Dhawal berdalih uang tabungannya dipakai untuk membantu wanita miskin.

Keesokan harinya, jari tangan Rashi terluka saat memotong jahe di dapur. Hetal membalurkan bubuk kunyit pada luka menantunya. Sementara di rumah Urmila, Dhawal meminta ibunya untuk membeli kerupuk untuk diberikan kepada wanita miskin yang dirawat di panti sosialnya. Urmila setuju dengan permintaan anaknya, namun Kinjal justru marah. Ia tidak mengerti jalan pikiran suaminya yang selalu menomor satukan wanita tersebut.

Beberapa saat kemudian, Falguni menghubungi Dhawal untuk menanyakan kerupuk itu. Namun, Kinjal merebut ponsel itu untuk mengatakan suaminya tidak akan membawakan kerupuk ke sana. Pertengkaran Dhawal dan Kinjal membuat Urmila senang.

Di rumah Modi, Kokila mendapatkan ide untuk memisahkan Rashi dan Gopi. Ia meminta keduanya memakai sandal dilengkapi bel khusus yang telah dipersiapkannya. Saat keduanya dalam jarak dekat, maka bel di sandal itu akan berbunyi nyaring.

Rashi merasa kesal dengan sandal itu dan berniat membuangnya. Malamnya, Rashi masuk ke kamar Gopi untuk merasakan tendangan bayi di dalam kandungannya. Namun, ia terkejut karena yang berada di sana adalah Kokila.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya