SOLOPOS.COM - Rashi di serial Gopi Antv (Timesofindia)

Gopi Antv episode 183 menceritakan Rashi yang gagal mengadopsi anak akhirnya mengikuti lomba merawat tanaman melawan Daksa dan memperlakukan tanaman itu layaknya bayi.

Solopos.com, SOLO – Kecurigaan Rashi tentang pria yang diduga selingkuhan Kokila di episode sebelumnya tidak terbukti. Pria tersebut ternyata bernama Umesh, yang merupakan pengasuh Kinjal saat masih anak-anak. Rashi pun meminta maaf karena telah sangka kepada Kokila.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Serial drama India, Gopi Antv Rabu (29/3/2017), berlanjut dengan kisah Kinjal yang marah karena tak kunjung hamil. Ia menyalahkan suaminya, Jigar, atas kondisi tersebut. Ia pun membujuk Jigar mengadopsi bayi. Tapi, Jigar menolaknya. Hal itu membuat Rashi kesal hingga ia pun nekat mogok makan dan bicara.

Kondisi Rashi itu membuat saudara sepupunya, Gopi, sedih. Gopi kemudian membujuk Rashi agar mau berbicara. Rashi mengatakan keinginanya untuk mengadopsi seorang bayi, tapi tidak seorang pun yang mengerti. Gopi berjanji akan membantu Rashi membujuk Kokila dan Hetal. Ia kemudian menjelaskan keinginan Rashi kepada ibu mertuanya, Kokila. Ia mengatakan kesedihan Rashi yang hampir putus asa memikirkan tentang keinginannya memiliki anak.

Di ruang keluarga, Kokila memanggil Rashi dan Jigar untuk membicarakan tentang adopsi anak. Setelah memikirkan matang-matang, Kokila akhirnya menyetujui keinginan Rashi mengadopsi anak. Keesokan harinya, Jigar, Kokila, Rashi, dan Urmila bergegas ke panti asuhan. Namun, petugas panti asuhan mengatakan mengadopsi bayi memerlukan proses yang panjang. Hal itu membuat Rashi kembali bersedih, karena ia harus pulang dengan tangan hampa.

Di rumah Modi, Daksa, putri Savitha, datang mengunjungi rumah teman lamanya, Ahem dan Jigar. Ia yang merupakan seorang ahli tanaman menantang keluarga Modi bersaing dalam merawat tanaman semangka. Kokila menyetujui tantangan itu dan memilih Rashi mewakili keluarganya melawan Daksa.

Rashi memulai aktivitasnya merawat tanaman semangka yang diberikan Daksa. Ia memperlakukan tanaman itu layaknya namusia. Ia bahkan mengajak tanaman itu berbicara. Hal itu membuatnya mendapat berbagai cibiran dari Daksa. Namun, Rashi berusaha tidak memedulikannya. Ia terus fokus merawat tanamannya agar tumbuh subur. Ia bahkan rela tidur di kebun demi menjaga tanamannya itu.

Sementara itu, di rumah Urmila, Kinjal mulai menunjukkan cintanya kepada Dhawal. Ia tidak ingin suaminya itu jatuh ke tangan Falguni. Ia pun melakukan berbagai cara untuk memisahkan suaminya dari Falguni. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya